|
Headlines News :
Home » » 10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood

10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood

Written By. Admin on 07 Desember 2012 | 09.19

10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood


10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood - Adegan ciuman dalam film mendapat pujian karena berbagai hal. Selain karena adegan romantisnya. intensitas dan pembangunan karakter juga menjadi faktor penentu.
 
Berapa banyak di antara Anda yang memilih adegan ciuman Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 sebagai adegan ciuman terbaik? Tak hanya itu, masih banyak adegan ciuman di film lain yang memiliki nilai artistik tersendiri seperti ke 10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood.
 
Film apa saja yang masuk sebagai 10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood? Simak ulasan 10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood berikut ini.

1. THE HUNGER GAMES


 - 
 Adegan ciuman Jennifer Lawrence and Josh Hutcherson dalam film ini sukses berada dalam kategori Ciuman Terbaik versi MTV Movie Awards 2012. Apakah menurut Anda adegan ciuman ini cukup menarik?

2. THE VOW


 

Banyak yang mengagumi kemampuan Rachel McAdams untuk membawakan adegan ciuman dengan baik. Kali ini pun ia tak gagal membawakannya bersama lawan mainnya, Channing Tatum dalam film THE VOW.

3. THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN � PART 1


 Adegan ciuman dalam film ini mungkin adalah transformasi dari 'adegan' romantis Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam kehidupan nyata. Inilah adegan ciuman yang memenangkan kategori Ciuman Terbaik dalam MTV Movie Awards 2012.
Twilight kiss

4. DARK SHADOWS


 
 Bagaimana bila penyihir wanita dan vampir berciuman? Jika Anda penasaran, cek kembali koleksi Anda dan saksikan film DARK SHADOWSJohnny Depp dan Eva Green menunjukkan bahwa mereka juga punya versi tersendiri untuk adegan ciuman terbaik.

5. CRAZY, STUPID, LOVE


 

 Salah satu adegan yang paling disukai dari film ini adalah saat Hannah (Emma Stone) mengatakan pada Jacob Palmer (Ryan Gosling), "Lepas bajumu. Sungguh, kau seperti di-photoshop!"
Dan tentunya adegan ciuman mereka tak di-photoshop.

6. MR. & MRS. SMITH


 Brad Pitt dan Angelina Jolie tak mengecewakan penggemar mereka saat beradu akting dalam film MR. & MRS. SMITH. Salah satu adegan terpopuler mereka adalah adegan ciuman.
Brad Pitt Angelina Jolie

7. THE NOTEBOOK


Plot yang 'panas' membuat adegan ciuman Ryan Gosling dan Rachel McAdams semakin romantis. Setelah kedua karakter mereka terpisahkan bertahun-tahun, akhirnya adegan ciuman dalam film THE NOTEBOOK menjadi penuh arti.
The Notebook

8. SHREK


  

 Siapa bilang hanya manusia yang boleh punya ciuman romantis? Sebuah dongeng yang berakhir dengan ending yang jauh dari klise mengubah Fiona menjadi Ogre, dan bukan sebaliknya. Adegan apa yang menandai perubahan manis ini? Tentu saja ciuman romantis!

9. SLUMDOG MILLIONAIRE


 

Setelah berjuang melawan kekerasan, gangster dan kemiskinan, akhirnya Jamal (Dev Patel) berhasil mendapatkan kekasih yang ia inginkan (Freida Pinto). Mereka pun akhirnya berciuman di samping kereta api, setelah Jamal mengatakan, "Ini adalah takdir kita."

10. GONE WITH THE WIND


Dinobatkan sebagai film dengan adegan ciuman paling ikonik sepanjang masa, film ini menceritakan kisah cinta romantis antara Rhett Butler (Gable) dan Scarlett O'Hara (Leigh).
Gone with the wind
 
Itulah ke 10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood semoga menambah wawasan anda tentang 10 Adegan Ciuman Terbaik Film Hollywood
Source
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved