|
Headlines News :
Home » , » 3 Keuntungan Aplikasi Riasan Minimalis

3 Keuntungan Aplikasi Riasan Minimalis

Written By. Admin on 11 Desember 2012 | 20.04

VeHealth - Tiap wanita pasti selalu ingin tampil menarik. Salah satu caranya, menghias wajah dengan riasan. Tak melulu harus tebal. Dengan riasan tipis bergaya minimalis, tampilan wajah tetap bisa terlihat cerah dan segar.

Tak perlu ragu atau malu jika Anda ingin berpergian tanpa menggunakan bulu mata palsu. Lagipula, dengan riasan minimalis Anda bisa mendapat tiga keuntungan sekaligus. Apa saja?

Hemat
Riasan minimalis cenderung diaplikasikan tak terlalu tebal. Sehingga, produk yang dikenakan tak cepat habis dan tentunya menghemat pengeluaran. Hal yang Anda butuhkan hanya membuat kulit tampak segar dan cerah. Jika kulit dalam keadaan sehat, riasan sedikit saja sudah bisa membuat tampilan wajah jadi berbeda.

Lebih 'bersahabat' bagi kulit
Lapisan riasan yang tebal menutupi pori-pori kulit. Dengan riasan minimalis sebenarnya Anda juga merawat kulit. Yaitu, dengan membiarkan 'ventilasi' kulit terbuka sehingga ada sirkulasi untuk aliran oksigen. Lagipula, seperti dilansir dari Times of India, bahan kimia  produk kecantikan dapat menimbulkan iritasi dan jerawat.

Cantik alami
Merias diri dengan mengaplikasikan pelembab, bedak, dan perona bibir warna natural, dapat membuat Anda terlihat lebih cantik alami. Tak hanya itu, riasan tebal justru terkadang malah membuat  tampilan wajah terlihat tua.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved