|
Headlines News :
Home » , » 5 Aksesori Ini Bikin Tubuh Terlihat Langsing

5 Aksesori Ini Bikin Tubuh Terlihat Langsing

Written By. Admin on 03 Desember 2012 | 16.58

VeHealth - Ada banyak cara untuk membuat tubuh terlihat langsing dalam sekejap. Saat tangan, paha atau perut bentuknya jadi lebih besar, kenakan saja aksesori. Beberapa aksesori memang berfungsi bukan hanya untuk mempercantik penampilan, tapi menutupi kekurangan.

Anda tentu penasaran apa saja aksesori tersebut. Lima aksesori ini wajib ada di lemari, dan kenakan saat Anda ingin tubuh berkesan lebih langsing dari biasanya.

1. Belt
Lekukan tubuh akan lebih menonjol saat Anda mengenakan belt. Pilih yang berukuran sedang, jangan terlalu lebar atau kecil. Cara ini selalu berhasil membuat pinggang terlihat lebih kecil dari biasanya.

2. Anting panjang


Anting chandelier

Anting chandalier atau yang berukuran agak panjang selalu bisa membuat tampilan dramatis dan wajah berkesan lebih tirus. Fokus penampilan, seperti dikutip dari The Stir, akan tertuju pada anting dan bukan tubuh Anda. Kenakan saja anting yang modelnya unik, panjang dan mencuri perhatian.

3. Sepatu pump tinggi

Sepatu pump klasik
Tubuh jadi lebih tinggi, kaki juga terlihat lebih ramping. Mengenakan sepatu tumit tinggi model pump memang cara paling mudah untuk membuat tubuh berkesan ramping. Pastikan saja sepatu pump yang dikenakan pas di kaki agar Anda nyaman memakainya.

4. Bolero

Bolero
Ingin menyembunyikan lengan yang besar? Jawabannya adalah, kenakan bolero. Anda bisa mengenakan yang berbahan tipis atau tebal. Sesuaikan saja dengan cuaca.

5. Stocking

Stocking
Saat cuaca dingin seperti ini, stocking bisa jadi andalan. Pilih yang berbahan agak tebal, berwarna gelap. Tak hanya kaki jadi lebih hangat, tapi membuatnya jadi terlihat agak ramping.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved