|
Headlines News :
Home » » 5 Hal Standar Yang Harus Kamu Kuasai Dalam Kehidupan

5 Hal Standar Yang Harus Kamu Kuasai Dalam Kehidupan

Written By. Admin on 14 Desember 2012 | 22.43


Ada banyak hal yang seharusnya kamu kuasai dalam hidup ini. Tapi menurut MBDC, minimal banget kamu harus menguasai 5 hal standart berikut ini. Kenapa? Ya gak papa. Supaya hidup kamu lebih lancar aja sih. Nah, ini dia lima hal tersebut:


1. Mengendarai Kendaraan

Mulai dari sepeda, motor dan mobil. Itu tiga hal paling standar. Akan lebih baik kalau bisa kamu sampai ke level truk, bis, perahu, helikopter, pesawat, kapal selam, roket, dsb dsb.


Kenapa? Karena manusia seringkali harus berpindah tempat untuk bertahan hidup, dan kalau kamu harus menggantungkan diri kepada manusia lain untuk hal ini…kamu bisa tergilas. Lagian, cemen aja sih kalau kamu gak bisa, minimal sepeda bisa lah. Kalo kamu bisa nyetir perahu dan helikopter, berarti kamu layak jadi agen rahasia.


2. Memasak

Minimal kamu bisa goreng telor atau masak makanan instan lah. Gak usah sampai bisa bikin rendang atau ayam taliwang.

Kenapa? Karena secara fisiologis, tubuh kita tidak didisain untuk bisa mencerna makanan tanpa diolah. Itu kenapa kita dilengkapi dengan otak yang besar, supaya gak asal ngunyah rumput depan mata. Lagian, kalau kamu bisa masak, biasanya itu bisa jadi nilai penambah kekecean kamu.


3. Berenang

Gak usah sampe gaya punggung atau kupu-kupu dan bisa bolak balik kolam olimpik 20 kali tanpa jeda. Paling gak, bisa ngambang dan gaya bebas/gaya katak. Itu udah cukup.

Kenapa? Karena ¾ bumi kita ini isinya air dan kita sedang global warming yang katanya membuat kutub mencair dan akan menyebabkan banjir besar. Lagian, emangnya gak mau ngeceng di kolam renang atau pantai apa? Cibang cibung doang di pinggir kolam/pantai sambil pake ban sih bisa bakalan bikin kamu perjaka/perawan seumur hidup.


4. Baca/Tulis

Minimal dalam bahasa kamu sehari-hari deh. Tapi kalau bisa sih dalam bahasa asing juga. Terutama bahasa yang paling banyak digunakan oleh bangsa lain. Tapi kalo kamu hipster dan pengen belajar bahasa yang gak banyak orang yang bisa (swahili misalnya) ya terserah aja. Keren juga sih.

Kenapa? Yah sayang aja itu cereblar hemisphere kiri pada otak kamu kalau gak digunain. Kecuali kalau kamu emang punya kelainan pada otak ya. Itu lain cerita. Lagian, yakali deh ga bisa baca tulis hari gini. Ngapain kamu ke MBDC?


5. Nyari Duit

Bukan di dompet mama atau papa pastinya sih. Kalau bisa yang benar-benar hasil jerih payah kamu sendiri.


Kenapa? Karena ada uang abang disayang, ga ada uang abang ditendang. Hahaha.

Ya udah sesuai judulnya jadi cuma 5 aja. Kalo kamu menguasai 5 hal di atas, harusnya sih kamu bisa hidup dengan lumayan lancar sih. Punya ide lain? Silakan tambahin di comment.



{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved