|
Headlines News :
Home » » Kenapa Limbad Tidak Pernah Bicara ?

Kenapa Limbad Tidak Pernah Bicara ?

Written By. Admin on 14 Desember 2012 | 22.42

Siapa tidak kenal master Limbad, sang Megician yang sering melakukan aksi-aksi magic yang spektakuler ? Aksi-aksinya benar-benar membuat semua menahan nafas ketika sang Master harus melakuka aksi-aksi yang berbahaya. Tapi akhirnya semua akan berdecak kagum ketika ia selamat tak kurang suatu apapun. Dalam sekejap nama Limbad menjadi sangat terkenal di seluruh tanah air walapun ada pendapat pro kontra dengan aksi yang ia lakukan. Ada yang mengatakan bahwa limbad menganut ilmu hitam segala. Tapi semua itu tak menyurutkan limbad untuk menjadi magician yang benar - benar memiliki kebolehan. 

Satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan kita semua, mengapa limbad dalam setiap aksi dan penampilan di mana-mana tidak kedengeran suaranya aleas tidak bicara ? Saya sendiri juga bertanya-tanya, kenapa ya ? kalau ia mau bicara maka Limbad hanya berbisik kepada rekan yang ada di sampingnya ? Gumpalan pertanyaan saya ini terjawab setelah saya bertanya langsung ke Google, kenapa limbad tidak bicara ? Berikut jawabannya : 


Master Limbad, ternyata peraih juara dalam kontes The Master, magic contest pertama di Indonesia dalam kehariannya adalah seorang yang ceriwis. Ia suka berbicara terbuka dan ceplas-ceplos. Akan tetapi kenapa Sang master Limbad menjadi pendiam dalam setiap penampilan magic shownya? Warga Desa Dukuhsalam Nomor 119 RT04/ RW V Kecamatan Slawi ini yang sebenarnya ceriwis, ternyata dia diharuskan diam karena telah membuat kontrak kerja dengan Star Media Nusantara (SMN) dengan risiko tinggi. Jika keceplosan bicara ke media elektronik atau di depan khalayak umum, pesulap ini akan didenda Rp 1 miliar. Hal ini baru terungkap ketika ditemui wartawan Suara Merdeka, Kamis (24/9), saat Lebaran di kampung halamannya. Dedikasi Limbad Si Limbad, yang memiliki rambut ikal panjang, pendiam, kuku jari hitam, menyeramkan dan membawa seekor burung di pundaknya, mirip dengan sosok tokoh di film The Crow. Dedikasi Limbad pada dunia magic tak diragukan lagi. Semangat, tekadnya dan dedikasinya terhadap pekerjaan sebagai magician patut diacungi jempol. Keberhasilannya menyelesaikan atraksi spektakuler di acara ulang tahun RCTI, diam mematung hingga 20 jam, bulan lalu, layak mendapatkan sebuah apresiasi besar. Keluarga Limbad Master Limbad (37), beristirikan Susi Indrawati (31) dan dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing diberi nama Muhammad Mahardika (12), Cesilia Virginia Maharani (7) dan Novita Tamara C Damayanti LS (2). ”Saya kini sudah terbiasa untuk berdiam diri saat pentas maupun diwawancarai wartawan dari media elektronik. Karenanya, segala kesulitan mengenai tuntutan berdiam diri, sejauh ini masih dapat diatasi,” Demikianlah, terjawab sudah mengapa limbad tidak pernah bicara. Dan semoga bisa menjawab penasaran kita semua. Sukses untuk mas Limbad menjadi sang master selamanya


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved