|
Headlines News :
Home » , » Aroma Parfum Pizza Diambil dari Dunia Virtual

Aroma Parfum Pizza Diambil dari Dunia Virtual

Written By. Admin on 08 Desember 2012 | 06.09

VeHealth - Eau de dough, anyone? Parfum makanan tampaknya menjadi tren saat ini. Di awali dengan kuliner khas Jepang. Parfum yang diberi nama "Sushi" itu dikembangkan oleh sebuah perusahaan parfum ternama di AS, Demeter Fragrance Library.

Mungkin terlihat aneh, untuk membayangkan aromanya. Bayangan aroma amis ikan dan rumput laut terngiang di kepala. Tak berhenti di situ, sebuah perusahaan makanan yang cukup populer pun turut mengikuti jejaknya.

Pizza Hut, baru-baru ini mengenalkan parfumnya lewat Facebook. Melalui jejaring sosial itu, ia meminta para fans-nya untuk membayangkan aroma imajiner dari bau aroma sekotak Pizza hut yang baru dibuka. Respons dan antusiasme 100.000 penggemar yang positif memicu Pizza Hut Canada untuk memproduksi sebuah parfum. Parfum dengan aroma pizza hangat dengan kombinasi daging.

Hasilnya, pada Agustus, perusahaan makanan itu mengumumkan, 100 pembeli pertama untuk pemesanan pizza akan mendapatkan sebuah hadiah parfum Pizza Hut. Upaya ini untuk mengetahui respons dari para pelanggannya. Sambutan hangat dan antusiasme itu pun terwujud pada awal Desember. Sebanyak 100 botol parfum aroma pizza dikirim langsung ke rumah masing-masing pemenang, seperti yang dilansir Huffington Post.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved