|
Headlines News :
Home » , » Ciuman Rahasia Pembangkit Gairah Wanita

Ciuman Rahasia Pembangkit Gairah Wanita

Written By. Admin on 08 Desember 2012 | 06.21

VeHealth - Bagaimana wanita menimati aktivitas seksual? Ternyata hal yang paling menarik bagi wanita bukan sesi utama, saat berhubungan intim, melainkan saat foreplay. 
Pada momen ini, pria dituntut untuk bisa membangkitkan gairah. Dan cara paling mudah adalah dengan memberikan ciuman. Tidak hanya kecupan hangat di pipi, wanita memiliki "area menyenangkan" sering diabaikan pasangannya. Mana saja titik yang harus dieksplorasi?

Wajah
Mencium bagian pipi, kening, dan bibir adalah hal yang paling umum dilakukan. Akan tetapi, berikan sensasi berbeda. Tempatkan bibir Anda di area wajah lainnya, misal garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Kecupan lembut ini akan membuat wanita merasa lebih nyaman. 

Telinga
Usai bagian wajah, bergeraklah menuju bagian telinga. Organ ini mampu memberikan rangsangan yang luar biasa. Bulu-bulu halus di sekitar daun telinga dapat menciptakan gelombang rangsangan dasyat yang diinginkan wanita. 

Tengkuk
Setelah wajah dan telinga, Anda juga bisa bermain-main di areal leher. Berikan kecupan-kecupan di sekitar leher hingga menuju ke belakang leher atau tengkuk. Ciuman yang dilakukan perlahan dapat menciptakan suasana romantis. 

Pinggul
Banyak pria yang belum mengetahui bahwa pinggul merupakan area sensitif wanita. Mulai sekarang, jangan pernah melewatkan pinggul seksi pasangan.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved