|
Headlines News :
Home » , » Formula Lemon, Cara Muda Singkirkan Komedo

Formula Lemon, Cara Muda Singkirkan Komedo

Written By. Admin on 10 Desember 2012 | 20.07


VeHealth - Begitu banyak manfaat lemon untuk kecantikan, hingga buah ini harus selalu Anda di dalam kulkas. Lemon merupakan bahan alami untuk memutihkan wajah.
Anda cukup menggunakannya irisan lemon ini sebagai masker. Selain memutihkan wajah, lemon juga ampuh menghilangkan komedo, dengan menggosokkan lemon ini secara rutin. Asam dari lemon juga bekerja mengecilkan pori wajah. Berikut beberapa formula yang dapat Anda campurkan dengan lemon untuk mendapat manfaat lemon yang maksimal.

Lemon scrub
Basuh wajah dengan air hangat, lalu ambil satu potong lemon. Perlahan gosokkan lemon pada areal komedo.Biasanya di sekitar hidung dan dagu. Gosok secara lembut selama 3 - 4 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Jika pertumbuhan komedo Anda terbilang cepat, lakukan metode ini dua kali sehari.

Gula dan Lemon
Cara ini sangat alami untuk mengurangi komedo yang melekat pada hidun. Anda cukup menambahkan sedikit gula ke dalam irisan lemon, kemudian gosok secara berlahan pada bagian hidung Anda. Ini juga dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat di wajah.  

Lemon dan putih telur
Komedo juga akan menyingkir perlahan dengan keampuhan masker ini. Tambahkan beberapa tetes perasan lemon kedalam wadah yang berisikan putih telur, lalu aduk sampai merata. Oleskan secara merata pada wajah, tunggu sampai kering, baru kemudian membilasnya dengan menggunakan air dingin.  

Lemon dan air mawar
Campur beberapa tetes perasan lemon kedalam wadah yang berisikan air mawar, gunakan kapas untuk mengoleskan ke bagian yang banyak komedo selama 3 - 4 menit. Terakhir bilas dengan air dingin.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved