|
Headlines News :
Home » » Ini dia Makanan makanan Pereda Amarah

Ini dia Makanan makanan Pereda Amarah

Written By. Admin on 07 Desember 2012 | 23.11


tkp-gila.blogspot.com - Ini dia Makanan makanan Pereda Amarah

Nutrisi dalam makanan tertentu ternyata dapat membuat suasana hati menjadi relaks, sehingga kemarahan yang Anda rasakan pun mereda.

Ketika merasa marah, segala sesuatu di depan mata Anda terlihat salah dan membuatnya sulit untuk membuat keputusan yang bijak.

Nah, sebelum kemarahan semakin meluap dan membakar hati dan pikiran Anda, ada baiknya mengonsumsi makanan ini untuk meredakannya.

Kentang Kukus atau Panggang

Kentang kukus (kentang panggang) adalah diet yang tepat yang harus dikonsumsi ketika Anda marah. Ini dikarenakan makanan ini mengandung karbohidrat kompleks dan vitamin B yang ampuh untuk menurunkan stres dan tekanan darah.

Keju Panggang

Menikmati lelehan keju panggang di atas roti gandum sungguh menyenangkan. Kombinasi dari dua makanan tersebut tak sekadar memberikan asupan kalsium dan karbohidrat agar tubuh berenergi, tapi juga membuat suasana hati Anda membaik.




Apel dan Selai Kacang

Kedua makanan ini dapat Anda nikmati secara bersamaan. Anda dapat mencobanya ketika hati dan pikiran diselimuti amarah. Ini dikarenakan rasanya yang lezat dapat membantu Anda meredakan kemarahan.



Mie Rebus


Mie rebus yang terbuat dari tepung gandum yang kaya karbohidrat dan protein ini sangat pas disajikan dengan sayuran dan disantap hangat-hangat. Kelezatan yang dirasakan dari makanan ini, tentu saja dapat meredakan kemarahan Anda.

Sup

Selain mie rebus, makanan hangat yang dapat Anda santap saat marah adalah sup. Berbagai sayuran dalam sup mampu mengembalikan energi Anda seperti biasa dan membantu meredakan kemarahan yang Anda rasakan.

Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang pas untuk disantap saat Anda marah. Mengapa? Karena kalium dan vitamin B kompleks yang terkandung dalam buah ini, mampu membuat suasana hati Anda menjadi relaks dan lebih baik (anti-sedih).

Kenari

Kenari kaya asam lemak omega-3 asam yang dapat membuat Anda bisa melupakan kemarahan dan menjadi lebih bahagia.

tkp-gila[dot]blogspot[dot]com

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved