|
Headlines News :
Home » » 5 Tips Buat PD Saat ber cinta dengan lampu menyala

5 Tips Buat PD Saat ber cinta dengan lampu menyala

Written By. Admin on 07 Desember 2012 | 23.16

Sebagian wanita lebih suka bercinta dengan lampu dimatikan. Salah satu penyebab paling umum adalah, karena mereka merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat tak mengenakan busana.

Padahal, keintiman bercinta bisa lebih terbentuk jika saling menatap dan mengagumi tubuh pasangan. Untuk mendapatkan itu, Anda perlu cahaya yang cukup. Agar lebih percaya diri saat bercinta dengan lampu menyala, ini tipsnya, seperti dikutip dari iDiva.



[imagetag]

1. Bermain dengan Cahaya

Cahaya lampu yang putih atau kuning terang bisa membunuh mood bercinta. Selain lampu sentral di kamar, pasang juga lampu meja atau tidur yang cahayanya lebih redup. Pilih lampu dengan bentuk yang unik, atau bisa juga menggunakan perncahayaan dari lilin. Taruh di tempat yang bisa menciptakan efek bayangan di dinding saat Anda dan pasangan bercinta agar suasana kamar lebih sensual.

2. Latihan untuk Bentuk Tubuh

Jika Anda merasa seksi, pasti juga akan terlihat seksi. Bagaimana mendapatkan tubuh yang seksi? Tak ada yang lebih baik dari latihan fisik dan olahraga. Pilihlah jenis latihan atau olahraga yang Anda sukai dan sesuai dengan kondisi kesehatan, jadwal kerja atau hal-hal pribadi lainnya. Dengan rajin melakukan aktivitas fisik, Anda akan merasakan perbedaannya hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Badan lebih bugar, otot terbentuk dan tentunya lebih ramping yang membuat Anda semakin seksi dan menarik. Dengan begitu, Anda tak perlu sembunyi dalam gelap setiap kali bercinta.

3. Buang Majalah-majalah Kecantikan

Majalah kecantikan selalu menampilkan sosok wanita dengan fisik yang nyaris sempurna. Hal ini seringkali membuat wanita menjadi tidak percaya diri karena merasa dirinya kurang cantik. Perlu diingat, jumlah wanita dengan fisik dan wajah seperti di majalah jumlahnya hanya sedikit dari seluruh wanita di dunia. Model-model di majalah bisa saja memiliki ritual khusus atau aneh untuk mempertahankan fisiknya saat ini, perawatan seharga jutaan bahkan operasi plastik. Ingatlah siapapun Anda, Anda adalah wanita paling sempurna di mata pasangan. Percaya pada diri sendiri akan menghilangkan rasa minder yang kerap mendera Anda.

4. Bersih-bersih

Sebelum bercinta, rawatlah kebersihan tubuh Anda, termasuk mencukur atau waxing rambut-rambut yang tak diinginkan. Lakukan waxing minimal sebulan sekali, lulur, dan gunakan body lotion agar kulit halus dan lembut. Jika sudah nyaman dengan diri sendiri, Anda pasti juga akan nyaman memperlihatkan keindahan tubuh yang sudah Anda rawat itu ketika berhubungan seks dengan pasangan.

5. Berinisiatif

Sedikit inisiatif saat bercinta bisa menunjukkan kepada pasangan, betapa Anda menginginkannya. Kejutkan dia dengan sedikit dominasi di tempat tidur. Anda bisa menutup matanya dengan pita atau bandana, mengikat tangannya di tempat tidur atau posisi bercinta woman on top. Untuk melakukan itu semua, tentunya perlu lampu yang menyala, kan? Dengan dominasi, Anda bisa lebih nyaman bercinta tanpa harus bergelap-gelapan.



Sumber: wolipop.detik.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved