|
Headlines News :
Home » , » Keju Berjamur Rahasia Umur Panjang Orang Perancis

Keju Berjamur Rahasia Umur Panjang Orang Perancis

Written By. Admin on 19 Desember 2012 | 20.45

VeHealth - Keju Roquefort atau keju biru merupakan keju Perancis yang ditumbuhi jamur. Tapi jangan salah, meski ditumbuhi jamur, keju ini memiliki sifat anti inflamasi yang dapat menangkal penyakit jantung.

Menurut Cambridge, perusahaan biotek, ini menjadi alasan mengapa masyarakat Menara Eifel dapat tetap hidup sehat, meski kerap konsumsi makanan tinggi lemak jenuh. Sebuah proses yang terjadi dalam pematang keju berkhasiat menjaga kesehatan usus, membantu arthitis, dan memperlambat penuaan.

Penelitian yang dipimpin oleh Ivan Petyaev dan Yuriy Bashmakov seperti dilansir Daily Mail, menemukan keju biru bekerja di lingkungan yang asam, seperti lapisan perut. Oleh karena itu, disarankan untuk konsumsi keju Requefoert atau keju fermentasi lainnya untuk menyeimbangkan kesehatan.

Tradisi menikmati keju membuat masyarakat Perancis menjadi negara kematian terendah karena kardiovaskuler. Blue Cheese merupakan keju yang banyak disimpan di dalam gua. Suhu yang dingin dan lembab membuat keu banyak ditumbuhi jamur jeni Penicillium. Inilah yang membuat corak warna biru pada keju.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved