|
Headlines News :
Home » , » Teh dan Madu, Solusi Aman untuk Antibiotik

Teh dan Madu, Solusi Aman untuk Antibiotik

Written By. Admin on 19 Desember 2012 | 20.48

VeHealth - Para ilmuwan telah berpaling pada pengobatan tradisional. Teh dan madu dijadikan kolaborasi sempurna sebagai pengganti antibiotik. Sebab semakin  banyak antibiotik yang digunakan, efek samping yang ditimbulkan juga akan semakin besar.

Alasannya, tubuh manusia mengandung sejumlah besar mikroba yang baik atau jahat. Tapi memberantasnya baik secara sengaja atau tidak sengaja dengan antibiotik bisa membahayakan kesehatan.

Profesor Les Baillie, dari Cardiff Univesity, mengatakan pada BBC, pengobatan kuno bisa menjadi alternatif untuk kasus ini. Studi alternatif ini menekankan dua bahan alami, teh dan madu. Mereka mencari tahu apakah obat kuno tersebut dapat menjadi cara berikutnya untuk mengobati penyakit.

Teh mengandung senyawa polifenol yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan, termasuk membunuh mikro organisme jahat. Para peneliti juga melihat, teh memiliki khasiat sebagai sumber obat untuk mengobati  difficile clostridium.
Perkembangan dunia kedokteran modern seperti perawatan intensif dan transplantasi organ akan sulit berjalan tanpa antiobiotik. Oleh karenanya, saat ini dibutuhkan pengganti antibiotik.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved