|
Headlines News :
Home » , » Konsumsi Buah, Atasi Kerontokan Rambut

Konsumsi Buah, Atasi Kerontokan Rambut

Written By. Admin on 10 Desember 2012 | 20.12

VeHealth - Jika keindahan rambut menjadi masalah yang sulit terpecahkan, kini Anda bisa mendapatkannya dengan lebih mudah. Buah-buahan di dalam kulkas, atau rempah di dapur akan membantu Anda menyelesaikan masalah kerontokan, rambut kusam, atau bahkan ketombe. Beberapa kunci sederhana ini dapat diterapkan.

Rambut kering
Untuk mengatasi rambut kering dan kusam, telur dipercaya sebagai masker yang dapat melembabkan dan mengembalikan kilau rambut. Khasiat ini juga bisa Anda peroleh dari nanas, jambu biji, anggur, apel, mangga, dan pisang. Selain digunakan sebagai masker, buah-buahan yang mengandung vitamin A, C, dan E ini juga dapat dikonsumsi lebih banyak, untuk mendapatkan manfaat yang sama. 

Rambut rontok
Sementara, untuk menyuburkan rambut, Anda dapat mengandalkan pepaya. Cukup menikmati jus pepaya setiap hari, atau menggunakannya sebagai masker rambut. Enzim buahnya dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan meningkatkan kualitas folikel rambut. Khasiat ini juga ada pada kedelai yang mengandung nutrisi dan protein tinggi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan minyak almond atau mengkonsumsi buah almond untuk menguatkan akar rambut. 

Ketombe
Untuk mengatasi ketombe, pijatan lembut yang memanjakan kulit kepala juga diperlukan. Lakukan jijatan ini dengan menggunakan ramuan jus lemon yang dapat membersihkan kulit kepala dan mengangkat minyak berlebih.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved