|
Headlines News :
Home » » 10 Artis Indonesia terpopuler

10 Artis Indonesia terpopuler

Written By. Admin on 01 Desember 2012 | 23.04


1.Syahrini
  












Awal 2011, Anang memutuskan untuk mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng penyanyi pendatang baru, Ashanty. Kontrak yang disebut-sebut berakhir baik-baik ini, sepertinya menyisakan perasaan gundah di pihak Syahrini. Itu diungkapkannya dalam wawancara dengan sebuah tabloid hiburan.

2. Anang - Ashanty

 

Anang Hermansyah mengawali tahun 2011 dengan kabar bahagia, memiliki pasangan baru. Setelah menjadi pasangan duet barunya, pada April lalu, status keduanya meningkat. Mantan suami Krisdayanti inipun meresmikan hubungan mereka.

3. Ayu Dewi

 

Sebagai model dan presenter, nama Ayu Dewi hanya dikenal sebagian orang. Namun dengan popularitas yang menanjak, dia mengumumkan bahwa pertunangannya dengan Zumi Zola dibatalkan pada April 2011.

4. Julia Perez

 

Selain karena berita perkelahian Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), nama Jupe terus melejit berkat hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Juli lalu, pemain tim PSMS Medan ini resmi melamar kekasihnya, namun rencana pernikahan mereka terpaksa harus ditunda. Pasalnya ibunda Julia Perez tak menyetujui hubungan mereka.
5. Agnes Monica
 

Setelah sempat menjadi pembawa acara tamu di American Music Awards 2010, mantan penyanyi cilik ini kembali meramaikan belantika musik internasional dengan menjadi nominasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori World Wide Act.

6. Nikita Willy

 

Setelah menjadi perbincangan di 2010 sebagai pesinetron yang dikabarkan menerima honor tertinggi, Nikita Willy membuat heboh pemberitaan karena perayaan ulang tahunnya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta.

Untuk merayakan HUT-nya ke-17, Nikita menggelar pesta meriah yang dihadiri lebih dari seratus tamu dan menghadirkan penyanyi Amerika Keith Martin sebagai bintang tamunya. Yang mengejutkan, di akhir acara kedua orangtua Nikita menghadiahkan sang anak mobil Cadillac SUV seharga miliaran rupiah.
 
  7. Ayu Ting Ting

 

Ayu Ting Ting adalah penyanyi asal Depok kelahiran 20 Juni 1992. Memulai karirnya sebagai model, Ayu akhirnya merambah dunia musik sebagai penyanyi dangdut. Yang membedakan Ayu dari pedangdut lainnya, selain wajahnya yang imut-imut, adalah gayanya yang natural dan jauh dari kesan vulgar.

8. Olga - Jessica








Keseriusan hubungan asmara antara Olga Syahputra dan Jessica Iskandar semakin kentara, setelah keduanya mengaku bersama-sama bertemu dengan orang tua Jessica.

9.Asmirandah

Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989; umur 22 tahun) adalah SEOrang aktris sinetron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam.

10.Febby Blink












Febby Blink/ Febby Rastanty, merupakan salah satu pemain utama sinetron "Putih Abu- Abu", yang berperan sebagai Nina.
Walaupun Febby baru pertama kali memainkan sinetron, tetapi Febby sudah mahir dalam memainkan Perannya sebagai gadis yang selalu disakiti teman-temannya, tak heran jika Febby saat ber- adegan menangispun dia begitu mahir saat memerankannya

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved