|
Headlines News :
Home » » 5 Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Beda Usia

5 Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Beda Usia

Written By. Admin on 27 Desember 2012 | 00.59

img
1. Obrolan yang Tidak Nyambung
Hal utama yang menjadi kendala adalah obrolan yang tidak nyambung. Hal itu karena Anda dan si dia hidup di masa yang berbeda. Contoh kecilnya  dari selera musik. Anda mungkin saat ini sedang menyukai musik dari boy band Korea, sedangkan si dia yang jauh lebih tua mungkin lebih suka mendengarkan lagu-lagu Frank Sinatra. Memang hal tersebut terlihat sepele, namun jika perbedaan dari hal-hal kecil cukup banyak tentu pada akhirnya bisa menimbulkan masalah tersendiri.

img
2. Tahapan Hidup yang Berbeda
"Anda belum tentu tumbuh bersama," ujar Lisa Steadman, pakar percintaan. Psikolog yang juga menulis buku itu menjelaskan, ketika Anda baru memulai karir, sementara pasangan Anda sudah tidak lagi, hal tersebut bisa menyulitkan.

"Jangan berharap untuk berada di kehidupan yang sama tentang segala sesuatu, ini bisa menjadi sulit," tambahnya.
img
3. Mendapat Tentangan dari Keluarga
Meskipun hubungan tidak selalu ditentukan oleh opini dari orang lain, namun tetap saja jika keluarga atau sahabat menentang hubungan akan berdampak buruk bagi jalinan asmara. Mereka mungkin akan menganggap Anda gila dan menilai buruk calon suami Anda. Tentu hal tersebut menjadi rumit, karena Anda harus membangun hubungan antara si dia dengan orang-orang terdekat Anda.
img
4. Tujuan yang Berbeda
Hubungan akan sukses jika memiliki tujuan yang sama. Ini menjadi faktor penentu saat menjalin hubungan beda usia, karena ambisi pasangan itu biasanya berbeda dalam memulai keluarga dan karir. Jika Anda menikah dengan orang yang lebih tua, mungkin dalam waktu beberapa tahun ke depan dia sudah pensiun, sedangkan Anda dan dia baru memulai rumah tangga atau baru memiliki anak. Sedangkan Anda masih memerlukan bantuan suami untuk memenuhi kebutuhan finansial.
img
5. Kehidupan Seks yang Berbeda
Wanita akan lebih bergairah di usia 40, sementara pria lebih bergairah di usia 20 dan 30-an. "Kehidupan seksual akan baik jika pria muda menikah dengan wanita yang lebih tua. Keduanya dalam kondisi seksual yang prima, tentu ini akan sangat menyenangkan," ujar Steadman.

Hal tersebut menjadi tidak menguntungkan ketika hubungan yang sebaliknya. Ketika Anda berusia 20-an dan suami berusia 45 tahun maka gairah seksnya akan menurun. Apalagi jika Anda mencapai umur 40-an dan si dia sudah berusia 65 tahun, dia kemungkinan besar sulit bisa


sumber

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved