|
Headlines News :
Home » » 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler

7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler

Written By. Admin on 26 Desember 2012 | 22.32

Dalam industri perfilman, kisah tentang persahabatan antara manusia dan hewan adalah salah satu kisah yang paling laris dan laku dijual, maka dari itu tak heran jika banyak rumah produksi yang membuat film yang berceritan tentang persahabatan antara manusia dan hewan.
Dan dari beratus-ratus judul film yang menggunakan hewan sebagai tokoh central dan utamanya, ada 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler.
Dalam daftar 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler ini adalah film yang bukan animasi, jadi menggunakan hewan asli. Berikut adalah daftar 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler :

1. The Derby Stallion

The Derby Stallion1 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Film ini bercerita tentang tiga anak kota, yaitu Jill, Patrick, dan Chuck yang bercita-cita menjadi seorang joki kuda yang handal.
Mereka berusaha untuk terus melatih si Stallion, kuda desa yang lemah agar bisa menjadi kuda yang hebat dan selalu memenangkan pertandingan balap kuda.

2. Tarzan

tarzan2 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Siapa yang tidak mengetahui film ini, film terkenal ini bercerita tentang Tarzan, seorang pemuda yang terdampar di hutan belantara karena terpisah dengan orang tuanya, dia kemudian diasuh oleh hewan-hewan yang ada di Hutan.

3. Dr Doolittle

Dr Doolittle3 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Film ini bercerita tentang Dr Doolitle yang diperankan oleh Eddie Murphie yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan aneh. ia bisa berbicara dengan hewan. Karna kemampunya inilah kemudian ini banyak dimintai tolong oleh para hewan yang mendapatkan kesulitan.

4. Babe : Pig In The City

babe pig in the city4 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Film ini bercerita tentang babi mungil yang lucu yang merasa bahwa dirinya adalah anjing yang harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya.

5. 101 Dalmatians

101 dalmatians 5 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Film ini bercerita tentang petualangan yang dilakukan oleh keluarga anjing yang berjenis dalmation (anjing yang mempunyai banyak tutul hitam di sekujur tubuhny) dalam menghadapi berbagai masalah yang menimpa keluarga mereka.

6. Lassie

 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Film ini bercerita tentang petualangan seekor anjing yang bernama Lassie yang hidup bersama Joe Carraclough dan kedua orangtuanya. lassie sangat setia pada Joe, hal inilah yang dituangkan sang penulis di dalam film ini.

7. Hachiko

hachiko a dogs story7 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler
Film ini bercerita tentang seekor anjing jenis Akita yang sangat setia pada tuanya. Kisah yang sangat menyentuh di film ini adalah saat hachiko terus saja menunggu tuanya pulang dari tempat kerja di stasiun walaupun sebenranya tuanya telah mati.


sumber

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved