|
Headlines News :
Home » » 8 Tempat Paling Indah Terindah di Dunia

8 Tempat Paling Indah Terindah di Dunia

Written By. Admin on 21 Desember 2012 | 01.11

Bumi sebagai satu-satunya planet yang memiliki kehidupan di Tata Surya merupakan tempat yang indah dengan berbagai kreasi penciptaan dari mulai flora-fauna, sosial, dan alam yang memukau. Berikut ini Apasih.com menghadirkan kehadapan Kalian 8 tempat paling indah di muka bumi yang jika Kamu mendapat kesempatan agar bisa datang ketempat-tempat luar biasa ini.

1. Meteora - Yunani

Meteora adalah batuan berbukit bukit yang terdiri dari pilar-pilar batu kapur kemudian dikelilingi oleh semak dibagian sisi-sisi tebing. meteora juga digunakan untuk kompleks biara Ortodoks Timur yang juga merupakan yang terbesar dan salah satu yang terpenting di Yunani setelah Gunung Athos.

tempat paling indah terindah di dunia


2. Tulum - Mexico

Tulum adalah reruntuhan kota peradaban maya yang terakhir, Tulum sendiri dibangun dipesisir pantai laut karibia. dengan bibir pantai berpasir putih membuat tulum menjadi destinasi pariwisata terbaik di Mexico. pantai pasir putih dan landai, ombak yang tenang serta panorama reruntuhan sisa-sisa kota maya membuat tempat ini makin eksotis.

tempat paling indah terindah di dunia


3. Machu Picchu - Peru

Bertempat di negara Peru, Machu Picchu adalah kota pra-Columbus yang dibangun oleh suku Inca pada masa abad ke 15 Masehi. Machu Picchu terletak diatas bukit lembah sungai Urubamba pada ketinggian 2.430 meter diatas permukaan laut, Kota yang hilang ini lalu ditemukan kembali dan dipugar pada tahun 1976 dan dibuka untuk umum pada tahun 1981

tempat paling indah terindah di dunia


4. Bora-Bora - Polinesia

Bora-bora adalah sebuah pulau vulkanik yang terletak di samudra pasifik, menjadi salah satu bagian kepulauan Polinesia namun masih dalam persemakmuran Prancis. Bora-bora berada pada sebuah laguna bekas letusan gunung berapi purba yang telah punah. sampai saat ini bekas gunung tersebut masih ada dengan titik tertingginya mencapai 727 meter diatas permukaan laut.

tempat paling indah terindah di dunia


5. Kepulauan Maladewa - Maladewa

Adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari 1,192 pulau, sebagian besar wilayahnya dikelilingi oleh lautan yang hampir 100%. Maladewa sendiri menggantungkan perekonomian negaranya dari pariwisata dan hasil laut. titik tertinggi di wilayah Maladewa hanya 2,5 meter sehingga tak heran ketika bencana tsunami melanda samudra hindia pada 2004 lalu hampir 80% daratan maladewa tersapu air laut. namun begitu maladewa memiliki pantai-pantai yang cantik sehingga menjadi salah satu destinasi pariwisata paling terkenal di dunia.

tempat paling indah terindah di dunia


6. Bali - Indonesia

Tentu kita mengenal pulai dewata yang satu ini, sebagai destinasi andalan Indonesia, Pulau Bali dikenal sebagai tempat yang indah dengan berbagai panorama alam dan sosial budaya yang luar biasa kaya.

tempat paling indah terindah di dunia


7. Halong Bay - Vietnam

Halong bay adalah sebuah teluk yang luas di kota Ha Long Vietnam. Halong Bay terbentuk dari gerusan air laut pada batu-batu karang sehingga menciptakan pilar-pilar karang yang memukai dan indah serta tambahan pantai-pantai kecil yang membuatnya makin mempesona.

tempat paling indah terindah di dunia


8. Grand Canyon - Amerika Serikat

Granda Canyon adalah sebuah ngarai raksasa yang terbentuk dari proses pengikisan sungai Colorado selama 17 Juta tahun (Menurut perkiraan para ahli). dalam proses yang sangat panjang itulah terbetuk sebuah ngarai maha lebar dan dalam. Titik terdalam di Grand canyon mencapai 1.800 mete, lebar 29Km dan luas 446 Kilometer persegi.

tempat paling indah terindah di dunia


Walau daftar kita berakhir sampai disini bukan berarti bumi yang luar biasa ini tidak memiliki tempat indah lainnya, ada banyak tempat yang luar biasa yang belum di eksplorasi dan menjadi bagian dalam tempat-tempat mengagumkan di dunia, sebagai
tempat terindah di dunia bisa kita temukan dimana saja. tugas kita sebagai mahluk paling berbudi dan beradab adalah untuk menjaganya tetap lestari agar bisa dinikmati lebih lama oleh anak dan cucu kita dimasa mendatang.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved