|
Headlines News :
Home » , » Empat Tanda Pria Siap Beranjak ke Pelaminan

Empat Tanda Pria Siap Beranjak ke Pelaminan

Written By. Admin on 13 Desember 2012 | 05.38

VeHealth - Seorang psikolog terkemuka melansir bahwa ada faktor penting yang mempengaruhi laki-laki untuk meninggalkan masa lajang. 'Jam Biologis' menjadi kunci bagi para pria untuk berkomitmen.

Profesor Carol Morgan, nama sang psikolog itu, menjelaskan bahwa setiap pria memiliki ritme biologis yang menentukan usia kematangan untuk menikah. Jika wanita mengamati pasangannya dengan seksama, mereka akan mengetahui empat kriteria 'kematangan' itu, apakah pria tersebut sudah siap menikah atau belum.

Dari survei yang dilakukan terhadap 2500 pria usia 17 sampai 70 tahun diketahui bahwa keenganan untuk mengunjungi bar, klub tari dan tempat tongkrongan, menjadi salah satu sinyal kalau mereka siap untuk berkomitmen.

Dilansir dari Genius Beauty, setelah ritme biologis itu, faktor finansial menjadi alasan selanjutnya. Saat ini, hampir sebagian pria tefokus pada keamanan keuangan sebelum memiliki keluarga. Karena mereka akan menanggung lebih dari satu kehidupan. Jika pria masih belum bisa membayar tagihan sendiri, ia tidak mungkin dapat bertanggung jawab pada istrinya.

Kriteria ketiga adalah naluri seorang ayah. Bila seorang pria ingin memiliki seorang anak, itu menandakan bahwa ia telah siap membangun sebuah keluarga. Untuk mengetahuinya, Anda dapat melihat interaksinya saat bermain dengan anak kecil atau anak sahabatnya sendiri.

Yang terakhir adalah kedewasaan. Ketika seorang pria telah berprilaku seperti seorang suami, ini menandakan ia siap meminang kekasihnya. Dalam kasus ini, Anda dapat menilai khayalan atau impian masa depan. Ia akan membahas tentang rencana masa depan. Tak lupa, jika seorang pria sudah yakin untuk menjalani sebuah komitmen, ia akan mengenalkan pasangan pada keluarganya.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved