|
Headlines News :
Home » » Pohon Natal Luar Biasa

Pohon Natal Luar Biasa

Written By. Admin on 25 Desember 2012 | 12.43

Natal sudah dekat. Anda yang beragama Kristiani sudah mulai menyiapkan segala perlengkapan untuk menyambut hari lahir Kristus ini. Salah satunya yang tidak ketinggalan adalah menghias pohon natal sebagus dan semeriah mungkin. Berikut ini kami sajikan 5 pohon natal yang sungguh luar biasa menakjubkan!
#1 – Pohon Natal Berlian

FOTO LAINNYA KLIK DI SINI
Pohon Natal termahal ini dibuat pertama kali pada tahun 2007 oleh Soo Kee Jewellery, sebuah perusahaan perhiasan di Singapura. Jumlah berlian yang digunakan mencapai 21.798 dengan total 913 karat dan manik-manik kristal berjumlah 3.762, ditambah hiasan lampu sebanyak 500. Berat pohon natal ini mencapai 3000 kilogram. Bila dinilai dengan uang, konon pohon natal ini senilai dengan US $ 1,550,000.00 (sekitar lebih dari 14 trilyun rupiah).
#2 – Pohon Natal Coklat

FOTO LAINNYA KLIK DI SINI
Bukan warnanya yang coklat, tapi pohon natal ini dibuat dengan bahan permen coklat! Hm, lezat menggoda! Pada tahun 2010, seorang pengrajin dari Prancis, Patrick Roger, dalam sebuah acara amal, membuat pohon natal itu dengan ketinggian mencapai 10 meter. 
#3 – Pohon Natal Tertinggi di Dunia

FOTO LAINNYA KLIK DI SINI
Meski bukan asli pohon, namun hiasan berbentuk pohon natal di Gunung Ingino, Italia, ini diakui sebagai pohon natal tertinggi di dunia. Tingginya mencapai 650 meter dan lebarnya 350 meter. Pohon natal ini hanya sekedar hiasan lampu yang membentuk pohon natal. Digunakan lampu berbagai warna sebanyak 730 dengan membutuhkan kabel listrik sepanjang 8,5 kilometer. Hiasan pohon natal ini bisa dilihat sampai sejauh 50 kilometer.
#4 – Pohon Natal Terbalik

FOTO LAINNYA KLIK DI SINI
Mungkin belum pernah kita melihat pohon natal terbalik di negeri kita ini. Namun di Eropa Timur pohon natal terbalik sudah dikenal sejak Abad Pertengahan, sebagai simbol Tritunggal Kudus. Anda ingin mencobanya? Tinggal gantungkan saja bagian bawah pohon di langit-langit rumah. Selain unik, pemasangan terbalik seperti ini akan memberi ruang bagi rumah yang sempit.
#5 – Pohon Natal dalam Air


Adanya wahana rekreasi bawah laut seperti Sea World, ide untuk membuat pohon natal di dalam air mulai bermunculan. Mungkin anda juga pernah melihatnya, baik secara langsung maupun lewat televisi.


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved