|
Headlines News :
Home » , » Tetap Tampil Segar saat Liburan

Tetap Tampil Segar saat Liburan

Written By. Admin on 24 Desember 2012 | 10.24


VeHealth - Akhir tahun saatnya cuti dan berjalan-jalan. Bagi Anda yang sudah siap dengan tiket dan segala sesuatunya, ada lagi yang harus diperhatikan yaitu tampilan wajah. Jangan biarkan kulit wajah terlihat kusam atau lelah dalam perjalanan.
Tentu Anda tak ingin foto-foto liburan berisi wajah yang kurang segar. Untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan cerah selama bepergian, selalu lakukan hal-hal berikut berikut.

Riasan tipis

Cukup kenakan riasan tipis. Riasan yang tebal hanya akan membuat kulit wajah dan terlihat mengkilap saat di foto. Gunakan pelembab yang formulanya berbasis gel, karena cepat meresap dan mengering. Untuk mencerahkan kulit kenakan saja stick concealer secara tipis di area hidung tulang pipi, dahi dan dagu. Ratakan dengan spons atau jari.

Siapkan obat tetes mata
Kurang tidur dan kelelahan mudah membuat mata jadi kemerahan. Untuk itu selalu sediakan obat tetes mata di tas Anda. Bukan hanya untuk meredakan iritasi, tapi juga bisa mengatasi jerawat kemerahan, terutama di bagian dahi.

"Cukup aplikasikan beberapa tetes obat mata di area yang berjerawat," kata Daniel Martin, seorang penata rias, dikutip dari Oprah.com.
Dalam hitungan detik kemerahan tersebut akan hilang. Setelah itu bersihkan area berjerawat dengan tisu atau kapas.

Gunakan kuas kecil

Kadang untuk mengejar waktu kita terpaksa harus berdandan di pesawat. Agar tak berlebihan, gunakan kuas atau brush kecil. Terutama untuk mengaplikasi bronzer atau bedak bubuk. Jangan biarkan bibir dalam keadaan kering, selalu kenakan pelembab bibir dan perbanyak minum air putih.

Tutupi lingkaran hitam
Perjalanan berjam-jam dan Anda sulit tidur, efeknya adalah lingkaran hitam pada mata dan juga sembab. Untuk menyamarkannya, tutupi area bawah mata dengan concealer tipis atau bedak. Lalu aplikasikan eyeshadow warna cerah di kelopak.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved