|
Headlines News :
Home » , » Trik Mudah Membentuk Alis Sempurna

Trik Mudah Membentuk Alis Sempurna

Written By. Admin on 24 Desember 2012 | 10.29

VeHealth - Rapi, tebal, dengan lengkungan yang pas, jadi faktor utama dalam hal kesempurnaan alis. Ada yang memiliki bentuk alis alami sudah sangat rapi, dan ada juga wanita yang harus membentuk alisnya sedemikian rupa.

Seringkali wanita mengaku kesulitan untuk membentuk dan menebalkan alis agar terlihat sempurna. Kate Lee, penata rias Chanel, memberikan empat trik mudah untuk mempercantik alis dan terlihat alami.

1. Membentuk alis
Setiap orang memiliki alis yang unik. Jadi, jangan membentuk alis sangat berbeda dengan aslinya. Tebal dan panjang jadi tren bentuk alis saat ini. Buatlah lengkungan sealami mungkin, ini akan membuat struktur wajah dan aplikasi riasan jadi lebih menonjol.

2. Gunakan sikat alis

Dengan menggunakan sikat alis, sikatlah sejajar dengan pertumbuhan alis. Biasanya, dari sudut dalam menuju ujung luar alis. Dengan cara ini Anda bisa tahu mana bagian alis yang harus disamarkan atau dibuat lebih tegas. Ada beberapa bagian alis yang sebaiknya tak dihilangkan.

"Aku tak pernah mencabut alis atas atau menipiskan bagian terluarnya karena akan mengubah dimensi wajah," kata Lee, dikutip dari Harper's Bazaar.

3. Temukan peralatan yang pas

Setelah merapikan alis dengan sikat, tegaskan garisnya menggunakan pensil. Pilihnya yang ujungnya empuk dan formulanya menempel sempurna di alis dan permukaan kulit. Untuk warna, selalu cocokan warna alis dan rambut Anda. Tak perlu menggunakan warna warna yang mencolok cukup tambahkan warna yang minimalis.

4. Aplikasikan dengan benar
Ambil pensil dan tempatkan di alis bagian dalam kemudian bentuk garis tipis ke arah alis bagian luar atas. Saat di bagian lengkungan, aplikasikan secara hati-hati. Untuk di bagian luar, panjang sedikit saja. Ini akan membuat perbedaan besar pada tampilan alis.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved