|
Headlines News :
Home » » 5 MANFA'AT KUTU RAMBUT MANUSIA (ngakak)

5 MANFA'AT KUTU RAMBUT MANUSIA (ngakak)

Written By. Admin on 30 September 2012 | 00.24


5 manfaat kutu rambut manusia persi ngaco.com
KUTU RAMBUT.
Selama ini kutu pada rambut kita di anggap hanya menyebabkan penyakit pada kepala kita
selain memalukan ketika kita garuk-garuk kepala di tempat umum yang di sebabkan oleh kutu pada rambut kita, KUTU pun dapat menimbulkan penyakit yang menimbulkan luka gatal yang parah,bahkan bisa juga menyebabkan kulit kepala kita korengan, kata orang di desa aku sih menyebutnya SUMBUK.
tapi sebenarnya selain merugikan manusia, KUTU RAMBUT pun ada manfaatnya lho, selain menguntungkan para penjual sisir rapat juga bisa mempererat silahtu rahim manusia,
Berikut ini 5 MANFAAT KUTU RAMBUT MANUSIA persi ngaco.com :

5 manfaat kutu rambut manusia persi ngaco.com

1. MENAMBAH KEAKRABAN
jika anda berjalan-jalan atau lagi keliling kampung biasanya akan menemukan sebuah pemandangan    sekelompok ibu  yang sedang ngerumpi sambil duduk berbaris rapat depan belakang sambil memegang kepala, mungkin bagi orang kota tidak akan mengerti apa yang sebenarnya dilakukan oleh ibu-ibu tersebut, sebenarnya bukan hanya sekedar ngerumpi, tapi mereka juga lagi nangkap kutu di kepala mereka, kegiatan itu bisa menambahkan keakraban buat para ibu-ibu yang lagi nangga dan kegiatan itu dinamakan PETAN.

2. MENAMBAH KEHARMONISAN KELUARGA
Dengan PETAN sesibuk apapun seorang ibu akan meluangkan waktunya untuk sibuah hati ketika melihat anaknya menggaruk-garuk kepala, maka sang ibu akan ada waktu sambil mendidik/mengajarkan sesuatu  pada anaknya dengan cara mengobrol sambil PETAN.

3. BIKIN ROMANTIS
Ketika sepasang remaja yang lagi berduaan di rumah, ketika mereka sedang tidak ada acara keluar mereka akan saling memanjakan pasangannya, salah satu cara memanjakannya yaitu memilih mencari kutu pada rambut kepala mereka.

4. MENGHILANGKAN KEJENUHAN
menurut para pelaku petan, kegiatan petan bisa menghilangkan kejenuhan, karna ketika lagi berburu kutu mereka dengan sendirinya merasa tertantang untuk mendapat kutu yang sebanyak mungkin.

5. BISA MERASAKAN CEMILAN YANG TIDAK DIPERJUALBELIKAN DI TOKO ATAUPUN SWALAYAN.
Para pelaku akan senang jika mendapatkan sikutu dan biasanya kutu tersebut akan di gigit oleh si penangkap tersebut dan biasanya yang suka melakukan nyemil kutu yaitu ibu-ibu.   (wowww.....   sadis juga ya tu orang).

Demikian 5 manfaat kutu rambut manusia.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved