|
Headlines News :
Home » , » Hah..Kurang Tidur Bikin Libido Melempem

Hah..Kurang Tidur Bikin Libido Melempem

Written By. Admin on 30 September 2012 | 13.56

 
VeHealth - Kurang tidur ternyata dapat berpengaruh terhadap libido Anda. Mungkin Anda harus berpikir dua kali jika mempunyai jam istirahat yang buruk karena mempengaruhi gairah seks melempem.

Seseorang kekurangan tidur hampir tidak bisa berkonsentrasi pada apa pun, apalagi kegiatan seksual yang terjadi di dalam kamar tidur. Kurang tidur dapat menyebabkan kelelahan dan hilangnya gairah untuk bercinta, demikian yang dilansir Quickeasyfit.
 
Tentu ini akan berpengaruh juga terhadap pasangan yang kecewa akibat dari kurangnya respons Anda terhadap kegiatan seksual bersama pasangan. Untuk itu, tidur minimal enam jam sehari dapat menjaga mood Anda untuk melakukan kegiatan seksual bersama pasangan.

Bukan hanya kurang tidur yang dapat menyebabkan penurunan gairah seksual, namun diet yang buruk juga menjadi salah satu penyebab. Saat diet, Anda akan berusaha makan sedikit mungkin agar tidak menimbun lemak. Namun akibatnya, tubuh akan terasa lemah karena tidak mendapat cukup nutrisi untuk melakukan kegiatan seksual yang membutuhkan banyak energi. Jadi, istirahat yang cukup dan konsumsi makanan sehat berkualitas agar kehidupan seksual Anda tetap terjaga. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved