|
Headlines News :
Home » , » Sering Pakai Pakaian Terbuka, Waspada Kanker Kulit

Sering Pakai Pakaian Terbuka, Waspada Kanker Kulit

Written By. Admin on 30 September 2012 | 13.48


VeHealth - Untuk menghindari berbagai penyakit, kita memang harus aktif melakukan pencegahan. Salah satunya, mencegah terjadinya kanker kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Para wanita biasanya sering memakai pakaian terbuka di luar ruangan. Apalagi saat cuaca panas dan terik. Paparan sinar matahari yang berlebihan dpaat mengakibatkan kanker kulit yang tentu mematikan. Anda para wanita perlu punya pencegahan agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Untuk melindungi terhadap kanker kulit, Anda bisa memakai tabir surya dengan perlindungan matahari (SPF) minimal 15 jika Anda akan berada di luar selama lebih dari beberapa menit. Lebih baik jangan gunakan pakaian terlalu terbuka saat matahari tengah bersinar terik. Anda bisa memakai payung atau pakaian yang tertutup untuk menghindari paparan sinar matahari berlebih.

Saat Anda sudah memakai tabir surya pun, Anda belum tentu dapat terhindar dari bahaya kanker kulit. Tetap waspada dengan memperhatikan gejala yang timbul pada kulit Anda, misalnya perubahan dalam warna atau perubahan bentuk dan ukuran tanda lahir, tahi lalat, bintik-bintik, pembesaran pigmen, atau area kulit merah. Jika melihat perubahan atau Anda memiliki luka yang tidak sembuh, konsultasikan dengan dokter. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved