|
Headlines News :
Home » » Ternyata Pria Tak Bisa Lepas Dari Hasrat Bercinta

Ternyata Pria Tak Bisa Lepas Dari Hasrat Bercinta

Written By. Admin on 29 September 2012 | 00.23

Pria dan wanita adalah dua kutub yang berlawanan. Selalu ada sesuatu diantara gender ini. Pria selalu beranggapan kalau mereka dapat memahami wanita dengan baik, dan sebaliknya. Mereka selalu menganggap wanita sebagai orang yang cerewet dan tak pernah mengerti pola pikirnya.


http://1.bp.blogspot.com/-zvqBBEe8240/UF0wldNnSzI/AAAAAAAAKcU/BJPec4ORWhU/s320/6_majalah-porno.JPG

Benarkah seperti itu? Sebagai seorang wanita, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang dunia pria. Tunjukkan pada mereka, bahwa Anda dapat menjadi lebih baik dengan gaya hidup dan pola pikir mereka. Berikut ini adalah 6 hal yang tak pernah bisa lepas dari kehidupan pria, seperti yang dilansir Boldsky.com:

1. Gadget
Ponsel, iPad, notebook, laptop atau play station, bagi seorang pria ini hal terpenting dalam kehidupan sehari-hari. Seorang pria bisa hidup tanpa istri, tapi hidup tanpa gadget amatlah tidak mungkin. Bermain game di play station menjadi hiburan dan hobi di waktu senggang. Bahkan saat pagi hari pun mereka kerap ditemani dengan iPad dan secangkir kopi.

2. Video dan majalah dewasa
Video dan majalah dewasa takkan bisa dilepaskan dari kehidupan pria. Setiap Anda memasuki kamar seorang pria, tak jarang Anda akan menemukan CD atau majalah dewasa. Pria tidak akan mengakui, tetapi mereka tinggal dengan barang-barang tersebut. Dua hal tersebut kerap digunakan sebagai alat bantu fantasi seksual.

3. Bercinta
Banyak penelitian yang menyatakan, pria memiliki pikiran bercinta sebanyak lima kali sehari. Hal ini dikarenakan sekresi testeron dalam tubuh mereka. Pria dapat hidup tanpa makanan, tapi hidup tanpa bercinta, sangatlah tidak mungkin.

4. Mobil/sepeda
Setelah gadget, otomotif juga menjadi daya tarik dalam kehidupan seorang pria. Seorang pria dapat melupakan ulang tahun pasangannya, tapi mereka tidak bisa melupakan tawaran otomotif terbaru. Mobil atau sepeda koleksi terbaru akan terus menjadi impian dalam kehidupan seorang pria.

5. Strip club
Pria sangat tergila-gila dengan bentuk tubuh indah seorang wanita. Tarian penari tanpa busana selalu menggoda kaum adam. Penampilan wanita tanpa busana akan menjadi khayalan mereka, terutama saat akan tidur. Bisa dikatakan, hal ini sebagai alat bantu untuk mimpi basah.

6. Butuh ruang
Pria selalu menginginkan ruang dalam kehidupan mereka. Terlalu banyak campur tangan dapat mencetus emosi mereka. Pria sangat senang hidup sesuai dengan aturan mainnya sendiri. Mereka tak senang diatur, jika Anda sedang bertengkar sebaiknya Anda biarkan mereka sendiri.

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved