|
Headlines News :
Home » » 5 Pangeran Pencuri Hati Wanita Di Dunia

5 Pangeran Pencuri Hati Wanita Di Dunia

Written By. Admin on 29 September 2012 | 23.24

 Lahir di lingkungan kerajaan membuat para pangeran-pangeran ini menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa.  Ketampanan, kehidupan pribadinya hingga tingkah polanya yang kontroversial selalu dapat mengikat hati wanita, bahkan menjadi idola. Siapa sajakah mereka? Inilah barisan pangeran yang selalu melihat para wanita jatuh hati. 

1.    Prince William of Wales

Ia adalah putera  sulung dari Pangeran Charles dan Ladi Diana. Pangeran dengan hobi olah raga Polo ini, memiliki gejala kebotakan yang telah menjadi rahasia umum. Rasa cemas yang dialami membuatnya untuk mengunjungi spesialis homeopathic. Ia juga menempuh jalan diet dan minum multivitamin untuk mencegah kebotakan.

2.    Price Harry of Wales

Siapa yang tidak kenal dengan pangeran satu ini? Adik pangeran William ini dikenal dengan tingkah lakunya yang kontrovesial. Salah satunya yaitu ia tampil dengan menggunakan kostum tentara Nazi yang kemudian mengundang protes dari rakyat.

3.    Prince Andrea Casiraghi of Monaco

Andrea adalah putra pertama dari Princess Caroline of Monaco dan suami keduanya, Stefano Casiraghi. Pangeran yang lahir pada 8 Juni 1984 ini memiliki hobi bermain ski, gitar dan sepakbola. Ia juga pernah masuk ke dalam jajaran "20 Hottest Young Royals” by Forbes Magazine. Meski terkenal dengan perokok berat ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

4.    Prince Leka of The Albanians
Leka Anwar Zog Reza Baudouin Msiziwe Zogu. Lahir di Sandthon, Afrika Selatan. Menyelesaikan study-nya di Sandhurst Military Academy, United Kingdom sebagai “Best Foreign Student of Academy".  Di samping itu, ia juga tergmbung dalam organisasi kepemudaan dan juga dikenal sebagai pendiri  “ Movement For National Development” yang bertujuan untuk mengubah politik di Albania.

5.    Prince Felix of Luxemburg

Lahir di Luxemburg, 3 Juli 1984. Dia adalah anak kedua dari Henry, Grand Duke of Luxemburg. Pangeran ganteng ini sangat menyukai dunia olah raga, jadi tak heran jika ia sering mewakili Grand Ducal Family pada tiap event olah raga.  (eh)

Sumber : http://www.didunia.net/2012/09/5-pangeran-pencuri-hati-wanita-di-dunia.html#ixzz27sPW4zZi
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved