|
Headlines News :
Home » , » Cara Cepat Dongkrak Gairah Seks Anda

Cara Cepat Dongkrak Gairah Seks Anda

Written By. Admin on 30 September 2012 | 13.34


VeHealth - Tujuan utama berolahraga adalah meningkatkan kebugaran dan menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan kekuatan otot dan menghilangkan stres. Tapi, ada manfaat lain dari olahraga, yaitu meningkatkan gairah seksual, baik bagi pria maupun wanita.

Para pria yang berolahraga secara teratur sekira 60 menit per hari dalam tiga sampai lima hari dalam sepekan memberikan efek positif pada dorongan seksual pria. Anda jadi lebih intim dengan pasangan, fungsi tubuh dan organ seksual Anda jadi lebih baik, stamina Anda lebih kuat, dan prosentase orgasme yang memuaskan.

Sementara pada wanita, sebuah studi pada 2008 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengungkapkan bahwa durasi latihan pendek namun intens (20 menit dengan denyut jantung 70 persen) secara signifikan meningkatkan gairah seksual fisiologis wanita, yaitu stimulasi genital. Olahraga juga membuat kesadaran dan gairah saat berhubungan seksual meningkat, demikian yang dilansir Livestrong.


Meningkatkan gairah seksual dengan olahraga bisa menjadi salah satu tujuan Anda. Namun, secara tidak langsung, olahraga juga menjadikan Anda lebih sehat. Misalnya, akan ada peningkatan stamina, kekuatan otot, keseimbangan tubuh, dan pelepas stres yang baik. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved