|
Headlines News :
Home » » 10 Pria Paruh Baya Pemikat Wanita Muda

10 Pria Paruh Baya Pemikat Wanita Muda

Written By. Admin on 01 Desember 2012 | 21.22

                       


Istilah 'tua-tua keladi, makin tua makin jadi' tampaknya sesuai jika disematkan kepada sepuluh pria ini. Di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, mereka masih memancarkan ketampanan dan kharisma yang mampu mempesona wanita yang usianya jauh lebih muda. Ada yang hubungannya berjalan mulus, namun ada pula yang harus berakhir. Siapa saja? Ini dia mereka bersama kekasih dan/atau mantan kekasihnya.

img



1. David Hasselhoff & Hayley Roberts
Dua kali mengalami kegagalan pernikahan, David Hasselhoff mulai mengencani Hayley Roberts; seorang wanita berusia 32 tahun yang pernah berprofesi sebagai pelayan toko. Pertemuan Hayley dengan David --yang berusia 60 tahun-- terjadi saat wanita berambut pirang itu meminta David untuk berfoto bersama. Tak disangka, hubungan yang awalnya antara fans dan idola berubah menjadi jalinan asmara. 

img


3. Brad Pitt & Angelina Jolie
Kisah asmara Brad Pitt dan Agelina Jolie terjadi karena cinta lokasi. Keduanya dipasangkan dalam film 'Mr. & Mrs. Smith'. Saat bunga-bunga cinta di antara mereka tumbuh, Brad Pitt yang berusia 48 tahun masih berstatus menikah dengan Jennifer Aniston. Jolie pun disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak pernikahan Brad dan Jen, yang kandas pada tahun 2005. Kini hubungan asmara mereka sudah berjalan selama tujuh tahun, dengan perbedaan usia 12 tahun.

img




4. Olivier Sarkozy & Mary-Kate Olsen
Mary-Kate Olsen dan kekasihnya berbeda usia cukup jauh. Olivier diketahui berusia 42 tahun, sedangkan Mary-Kate baru 26 tahun. Namun sepertinya perbedaan usia tersebut tak menjadi masalah bagi mereka. Mary-Kate dan Olivier diketahui berkencan sejak April 2011. Ketika itu keduanya kepergok tengah asyik menonton pertandingan Knicks di New York.
img

5. George Clooney & Stacy Keibler
Aktor yang masih terlihat tampan di usianya yang ke-51 ini dikenal suka gonta-ganti pacar dan pernah menyatakan tidak ingin terikat dengan komitmen pernikahan. Kini, bintang film 'Ocean's Eleven' itu memacari Stacy Keibler, pegulat profesional berusia 33 tahun.

img

6. Simon Cowell & Mezghan Hussainy
Juri kompetisi menyanyi 'The X Factor' berusia 53 tahun ini pernah menjalin cinta dengan Mezghan Hussainy yang terpaut lebih muda 13 tahun. Keduanya sempat bertunangan pada 2010, namun harus putus dua tahun kemudian karena banyaknya argumen dan cekcok di antara mereka.

img

7. Leonardo DiCaprio & Blake Lively
Leo dan Blake Lively terpaut perbedaan usia 13 tahun. Sempat merencanakan pernikahan dan tinggal bersama, namun harapan itu kandas. Kini, Blake telah menikah dengan Ryan Reynolds sementara aktor berusia 37 tahun itu dikabarkan sedang berkencan dengan top model.

img




8. Eli Roth & Peaches Geldof
Sosialita sekaligus model Peaches Geldof sempat memadu kasih dengan produser film Eli Roth. Beda usia mereka terpaut 17 tahun. Kisah asmara mereka tak berlangsung lama. Wanita muda 23 tahun dan pria 40 tahun itu pun berpisah setelah delapan bulan bersama.

9. Marilyn Manson & Evan Rachel Wood
Hubungan asmara pasangan yang berbeda usia 19 hingga tahun ini sering putus-nyambung sejak bersama pada 2007. Musisi eksentrik berusia 43 tahun tersebut sempat melamar Evan pada Januari 2010. Tapi keduanya membatalkan pertunangan di tahun yang sama.
img

Pentolan band rock legendaris The Rolling Stones ini kerap menjalin asmara dengan wanita-wanita muda. Ia pernah menikah dengan Jerry Hall, yang 13 tahun lebih muda dan Luciana Morad yang terpaut usia 26 tahun. Kini, pria yang setahun lagi genap berumur 70 tahun itu berkencan dengan fashion designer L’Wren Scott, usia 49 tahun.
img

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved