|
Headlines News :
Home » » Watch Out, Ladies! 75% Pria Suka Berbohong Saat Kencan Pertama

Watch Out, Ladies! 75% Pria Suka Berbohong Saat Kencan Pertama

Written By. Admin on 01 Desember 2012 | 20.26

imgsebaiknya jangan langsung percaya dengan apa yang dikatakan pria saat kencan pertama. Menurut survei, hampir 75 persen pria mengakui kalau mereka kerap berbohong di kencan pertama. Tujuannya? tujuan untuk membuat teman kencannya terkesan.

Ada tiga kebohongan yang paling sering diucapkan; besarnya penghasilan, pekerjaan dan jumlah mantan kekasih. Dari tiga hal tersebut, jumlah gaji dan penghasilan ternyata jadi yang paling banyak dimanipulasi para kaum Adam ini. Tercatat ada 67 persen pria yang mengaku 'memalsukan' gaji mereka demi memikat wanita.

Lebih dari 50 persen pria mengatakan kalau mereka suka melebih-lebihkan tentang prospek karier. Menganggap kalau hal itu bisa membuat mereka terlihat lebih atraktif. Tak hanya itu, pria juga kerap berbohong tentang hobi dan hal-hal yang menjadi favoritnya. Mereka lebih memilih mengatakan apa yang ingin wanita dengar dibandingkan kejujuran.

Kebanyakan pria mengaku kalau mereka adalah pencinta seni dan penyayang binatang saat kencan dengan wanita. Tujuannya, apa lagi kalau bukan untuk membuat mereka terkesan lebih sensitif dan penyayang.

                                   img
Pria juga berbohong agar wanita melihat mereka sebagai pria macho. Sebanyak 18 persen pria mengatakan kalau mereka rajin ke gym. Namun kenyataannya sangat jarang bahkan mereka tidak mendaftar sebagai member di klub fitnes manapun.

Umumnya berbohong dilakukan pria karena mereka juga beranggapan kalau teman kencannya mungkin juga tidak jujur sepenuhnya. Sehingga menurut mereka tidak masalah jika sedikit membelokkan kebenaran.

"Penemuan kami menunjukkan sebagian besar pria pernah berbohong sekali atau dua kali untuk mengesankan pasangan kencannya. Tapi (kebohongan) ini lebih kepada melebih-lebihkan atau memelintir fakta. Bukan sepenuhnya berbohong," ujar juru bicara dari RoxyPalace.com, situs permainan kasino online, seperti dikutip dari Female First.

Ia menambahkan, "Kebohongan yang paling umum adalah penghasilan, jenis pekerjaan dan berapa banyak mantan kekasihnya. Kemungkinan hal itu mereka ungkapkan untuk memberi kesan kalau mereka pria yang sukses dan berpengalaman dengan wanita."
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved