|
Headlines News :
Home » » 10 Selebritis Pria Terpanas di Hollywood

10 Selebritis Pria Terpanas di Hollywood

Written By. Admin on 02 Desember 2012 | 08.29

10 Selebritis Pria Terpanas di Hollywood

10 Selebritis Pria Terpanas di Hollywood - Banyak pria pemeran film layar lebar Hollywood yang digilai kaum wanita. Sebut saja Johnny Depp, Matthew McCognaughey, hingga Jake Gyllenhaal. Aksi mereka di dunia akting selalu disorot mata kaum hawa dengan jantung berdebar. Berikut daftar 10 Selebritis Pria Terpanas di Hollywood yang ditahbiskan laman All Women's Talk:

1. Johnny Depp
Johnny Depp dinobatkan sebagai pria paling hot di Hollywood. Dari masa mudanya hingga saat ini, Depp selalu terlihat seksi dalam setiap suasana. Bukan hanya penampilannya yang banyak diidolakan para wanita, dia juga merupakan aktor dengan rekor bayaran tinggi. Dia mampu memerankan karakter apapun yang diberikan sutradara. Depp juga mampu beradaptasi dengan sangat baik di setiap film yang ia mainkan.

2. Matthew McConaughey
Matthew McConaughey sering berperan dalam film bertemakan wanita. Maka tak heran jika banyak wanita yang menyukai penampilannya. Tak hanya sopan dan penuh gairah, pria tampan ini juga pandai memasak. Dia pernah dinobatkan sebagai pria terpanas oleh majalah People pada 2005 silam. Hingga kini, penampilannya selalu menggoda kaum hawa.

3. Michael Fassbender
Michael Fassbender mungkin bukan nama yang akrab bagi semua orang. Tapi, wajahnya niscaya langsung dikenali para wanita. Jika Anda belum pernah melihatnya, coba lihat aksinya dalam film X-Men: First Class. Anda kaum wanita pasti akan terpana melihatnya.

4. Liam Neeson
Liam Neeson merupakan pria terpanas Hollywood berusia paling tua. Dia seorang aktor yang luar biasa. Saat ini dia telah menjadi aktor klasik paling keren satu angkatan dengan Cary Grant atau John Wayne. Pria yang lahir di Irlandia Utara, Inggris ini, awalnya bekerja sebagai operator forklift untuk Guinness, sopir truk, asisten arsitek, dan seorang petinju amatir.

Awalnya ia mencoba mencari pekerjaan sebagai guru dengan mendatangi St. Mary's Teaching College di Belfast. Namun, pada tahun 1976, Neeson bergabung dengan Belfast Lyric Players' Theater dan berhasil menjadi aktor profesional dengan debutnya dalam drama 'The Risen People'.

5. Shia LaBeouf
Anda penonton setia film 'Transformers' tentu tak asing lagi dengan wajah Shia LaBeouf. Bukan hanya filmnya yang sukses, wajahnya yang lucu dan imut-imut ini menjadi idola banyak wanita. Di antara deretan 10 pria terpanas lainnya, LaBeouf adalah pria dengan wajah paling unik.

6. Josh Duhamel
Joshua David "Josh" Duhamel lahir 14 November 1972. Ia dikenal sebagai aktor Amerika dan mantan model. Ia juga dikenal karena perannya sebagai salah satu tokoh protagonis, Letnan Kolonel William Lennox, di film box office'Transformers'. Berkat perannya ini, dia digandrungi para wanita.

7. Gerard Butler
Setiap penampilannya memiliki daya tarik seksual yang luar biasa. Tatapan matanya dianggap menjadi kekuatan utamanya bagi wanita. Lahir di Paisley, Skotlandia, ia memulai karirnya di dunia akting saat berkenalan dengan aktor Steven Berkoff di sebuah kedai kopi di London.

Tak kepalang tanggung, dari sekian banyak wanita yang tergila-gila padanya, salah satunya adalah aktris cantik Jessica Biel. Biel bahkan pernah mengaku bahwa Gerard Butler adalah pria idaman barunya setelah dia putus cinta dengan Justin Timberlake.

8. Enrique Iglesias
Gadis-gadis di seluruh dunia pastilah berteriak histeris saat menyaksikan penampilan Enrique Iglesias di atas panggung. Matanya yang indah dan suaranya yang seksi membuat wanita selalu terpana. Ditambah lagi dengan kulit cokelatnya, yang membuat Enrique semakin terlihat berbeda.

Banyak wanita langsung patah hati ketika Iglesias dikabarkan telah menikah. Ada rumor bahwa ia diam-diam menikah pada tahun 2003, tapi kabar tersebut tidak pernah terkonfirmasi sampai sekarang.

9. Paul Walker
Mata birunya yang selalu menatap dingin menjadikan Walker masuk dalam daftar 10 pria terpanas di Hollywood. Sikapnya yang pendiam dan tenang membuat dia terlihat makin seksi dan menggemaskan di mata wanita. Paul tampaknya merupakan tipe pria yang lembut dan penuh perhatian ketika menjalin hubungan.

10. Jake Gyllenhaal
Tak sabar rasanya untuk melihat kembali aksi pria tampan ini di film terbarunya. Gyllenhaal pun baru-baru ini mengungkapkan ia amat menikmati bekerja di industri film. Sudah 30 tahun ia memerankan banyak karakter di 15 film. Debut aktingnya dimulai di tahun 2001 dalam film 'Donnie Darko'.

sumber :http://blognyajose.blogspot.com/2011/08/10-selebritis-pria-terpanas-di.html
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved