|
Headlines News :
Home » , » 4 Jurus Aman Memikat Hati Wanita

4 Jurus Aman Memikat Hati Wanita

Written By. Admin on 22 Desember 2012 | 20.10

VeHealth - Beberapa pria mengatakan, wanita adalah makhluk yang paling sulit dimengerti. Benar demikian? Ternyata tidak. Banyak hal yang dapat dilakukan pria untuk memikat wanita.
Para pria tidak perlu melakukan hal berat, sedikit perhatian yang intens sudah mampu membuat wanita jatuh hati. Selain perhatian, berikut jurus kilat lain yang dapat digunakan.  
 Cinta, cinta dan cinta
Salah satu dari banyak hal yang wanita inginkan wanita adalah cinta. Menurut mereka ini menjadi hal paling mendasar dari suatu hubungan. Menjadi seseorang yang dicintai adalah salah satu keinginan wanita. Jika biasanya pria sangat sulit mengungkapkan kata cinta dan perasaan mereka terhadap wanita, coba katakan ini sebagai usaha untuk meyakinkan.
Makan malam romantis
Wanita berharap mendapatkan kejutan makan malam romantis dengan pasangannya, dan sepertinya tidak ada yang bisa lebih menggoda selain ajakan makan malam romantis ini. 
Kejujuran dan komitmen
Sikap jujur juga sangat dibutuhkan para wanita. Ini cara mereka menghindari perselisihan dalam hubungan dan mempertahankan komitmen.Terkadang wanita lebih bisa menerima kejujuran yang menyakitkan daripada menutupinya dengn kebohongan.
Pelindung
Pria tidak harus menunjukkan sikap yang posesif terhadap pasangan untuk menunjukkan kasih sayang. Ada perbedaan tipis antara protektif dan posesif. Menjadi pelindung yang baik adalah saat memberikan kenyamanan diantara banyak orang. Dan sebaliknya, sikap posesif justru membuat pasangan merasa tidak bahagia.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved