|
Headlines News :
Home » , » Istri Selingkuh, Pria Ini Tinggal di Pohon 9 Bulan

Istri Selingkuh, Pria Ini Tinggal di Pohon 9 Bulan

Written By. Admin on 22 Desember 2012 | 20.08

VeHealth - Perselingkuhan adalah kesalahan yang tak termaafkan. Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan menjadi pemicu perpisahan. Inilah yang terjadi pada kehidupan keluarga Sanjay di Mumbai, India.

Selama sembilan bulan, Sanjay menghabiskan waktunya di atas pohon. Hal ini semata-mata ia lakukan karena rasa sakit hati. Ia berharap kalau istrinya akan meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukan.

Pria 25 tahun itu, memanjat pohon ketika mengetahui istrinya berselingkuh dengan tetangga sebelah rumahnya di Mumbai. Untuk bertahan hidup, Sanjay hanya mengkonsumsi buah-buahan dan makanan yang diberikan dari kerabatnya.

"Ia makan dan tidur di atas pohon," ujar kakaknya pada surat kabar The Asia Age.

Sejak kejadian itu, ia tak mau turun dari pohon. Bahkan, polisi setempat juga menuturkan kalau mereka tidak bisa ikut campur dalam masalah ini, dikarenakan tidak ada satu pun yang melanggar peraturan hukum.

Melansir Mirror, hingga saat ini, istri Sanjay belum kembali ke rumah, ia kembali tinggal bersama orang tuanya. Yang terpenting, istrinya tersebut juga belum meminta maaf pada sang suami.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved