|
Headlines News :
Home » » Cincin Antiperselingkuhan Diluncurkan

Cincin Antiperselingkuhan Diluncurkan

Written By. Admin on 23 Desember 2012 | 19.38

media_perempuan_headline
SEPERTI apakah istimewanya cincin antiperselingkuhan? Cincin ini dibuat dari bahan titanium dengan bagian dalam yang dicetak dengan tulisan MENIKAH dalam bahasa Inggris. Jadi jika cincin ini dilepas, tetap akan meninggalkan bekas di jari Anda.

Muncul banyak tanggapan dari Twitter, seorang pemilik akun menuliskan komentarnya demikian. "Ini akan menghentikannya dari kecurangan, sebab perempuan lain bisa membacanya."


Cincin ini dijual di laman TheCheeky.com dengan harta US$550. "Kami melihat banyak kasus perselingkuhan dari banyak selebritas, kami ingat kasus Arnold Schwarzenegger, Dominique Strauss-Kahn dan Tiger Woods," kata juru bicara perusahaan.


Sayangnya daripada komentar posisitf, masih banyak komentar negatif yang berkembang di dunia maya. Mereka menyangsikan efektivitas cincin ini. "Konsepnya menarik, tetapi jika seseorang telah berniat curang, maka itu akan terjadi," kicau salah seorang pengguna Twitter. Komentar lain, "Jika Anda akan menikah dan berpikir untuk berlaku curang, sebaiknya pertimbangkan kembali niat menikah tersebut."


sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved