|
Headlines News :
Home » , » Mereka Marah Disebut Gendut di Bon Restoran

Mereka Marah Disebut Gendut di Bon Restoran

Written By. Admin on 13 Desember 2012 | 06.11

VeHealth - Christine Duran, Christina Huerta, dan Isabel Robles sadar betul dengan ukuran tubuhnya yang obesitas. Hanya, mereka tak pernah menyangka itu bakal menjadi bahan olokan menyakitkan saat makan di sebuah restoran.

Mereka tercengang ketika membaca bon tagihan usai bersantap di Chilly D's Sports Lounge in Stockton, California. Bukan gara-gara nominal harganya, tapi melihat kolom identitas tamu yang tertulis: Gadis Gendut.

Duran yang mulanya menyadari itu. "Sebelum membayar saya memeriksa bill, dan saya kaget melihat mereka menyebut kami gadis gendut," ujarnya kepada News 10, seperti dilansir laman orange.co.uk.

Meski sudah melihat perubahan ekspresi Duran saat membaca bill itu, Huerta masih berpikir itu hanya guyon. "Saya tertawa menanggapi Duran, tapi dia seperti berteriak bahwa itu serius. Dan, saya pun baru percaya setelah melihatnya sendiri," ujar Huerta.

Ketiganya tersinggung dengan ulah jahil karyawan. Mereka mendesak bertemu dengan manajer restoran. Kemarahan pun semakin tak terbendung saat sang manajer menanggapinya sepele dengan menawarkan potongan harga 25 persen.

"Manajer itu seperti menahan tawa melihat kami marah, apa menurut dia itu lelucon. Dia seperti menganggap remeh kami dan seolah bisa membeli harga diri kami dengan tambahan diskon hingga 50 persen, kami sungguh tersinggung," ujar Huerta.

Jimmy Seimers, sang manajer sekaligus pemilik restoran, membantah menyepelekan insiden itu. Ia menyampaikan permintaan maaf. "Saya hanya ingin mengatakan kepada mereka bahwa kami sungguh-sungguh menyesal. Kami pastikan ini tidak akan pernah terjadi lagi," ujarnya.


Sumber: vivalife
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved