|
Headlines News :
Home » , » Persahabatan Dua Barbie Hidup

Persahabatan Dua Barbie Hidup

Written By. Admin on 13 Desember 2012 | 06.13

VeHealth - Banyak cara dilampiaskan penggemar untuk menunjukkan kekagumannya terhadap bintang idola. Ada yang sekadar meniru gaya dan penampilannya. Ada pula yang nekat melangkah ke meja operasi demi memiliki wajah sang pujaan.

Valeria Lukyanova adalah salah satu yang bernyali besar menunjukkan totalitas kekagumannya terhadap bintang pujaan. Kepada dokter bedah estetika, wanita 21 tahun asal Rusia ini nekat memesan wajah karakter fiksi Barbie.

Tak hanya wajah, ia mengubah tubuh demi memiliki lekuk khas boneka legendaris kreasi Mattel tersebut. Lingkar pinggangnya mengecil. Volume payudaranya membesar. Berpadu rambut pirang, bibir mungil, dan pupil mata bulat membesar, ia sungguh menyerupai boneka hidup.

Lukyanova merasa percaya diri dengan penampilannya. Tak peduli dengan kecaman masyarakat di negerinya. Apalagi setelah bertemu dengan seorang sahabat yang memiliki obsesi sama: Olga Oleynik atau Dominica.

Barbie hidup

Sama seperti Lukyanova, gadis 24 tahun itu juga menyulap penampilan wajah dan tubuhnya di meja operasi. Bak boneka Barbie. "Kami bertemu di internet lima tahun lalu, dan ternyata kami satu kampung di Odessa," ujar Lukyanova, dilansir Daily Mail.

"Kami memiliki tatanan rambut, riasan, dan gaya berpakaian yang sama. Banyak orang-orang yang menganggap kami saudara kandung," ujar Lukyanova. "Kami sesungguhnya memang saudara, tapi saudara spiritual. Kami memiliki penampilan dan gaya hidup sama."

Mereka merasa satu jiwa. Mereka berencana membangun karier bersama dengan keputusan pindah ke Amerika Serikat sesegera mungkin. "Pacar Dominica kebetulan tinggal di Amerika, suami saya juga ingin merintis bisnis di sana. Saya yakin hidup di sana lebih menyenangkan, saya kerap diundang foto dan pesta."

Psikiater mendiagnosis kondisi Lukyanova dan Dominica mengalami gangguan dismorfik tubuh yang membuatnya memiliki obsesi kompulsif, sehingga nekat menjalani operasi plastik. Sebuah gangguan mental kronis yang membuatnya tidak dapat berpikir jernih, dan nekat melakukan apapun atas dorongan obsesi.

Barbie hidup
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved