|
Headlines News :
Home » » OMG! Pelukis Ini Nekat Pakai Darahnya untuk Menggambar

OMG! Pelukis Ini Nekat Pakai Darahnya untuk Menggambar

Written By. Admin on 26 Desember 2012 | 23.11

Seorang seniman asal New York, Amerika Serikat, telah menghasilkan banyak karya lukisannya. Hanya saja lukisannya tersebut dibuat bukan menggunakan kuas, ataupun tinta. Lukisannya itu dibuat dari darahnya sendiri. Nama seniman itu adalah Vincent Castiglia.
Vincent Castiglia/New York Daily News
Vincent, 30 tahun, telah membuat lukisan dari darah selama 10 tahun. Dalam sebuah wawancara, Vincent mengatakan kalau dia mendapatkan ide untuk menggunakan darah sebagai media lukisnya awalnya karena dia memerlukan hubungan lebih intim antara dirinya dan karyanya. Proses melukis yang dilakukan Vincent adalah mula-mula menggambar sketsa dengan menggunakan pena atau pensil gambar, barulah setelah itu dilanjutkan dengan menambahkan darah pada kanvasnya.
Karya-karya dari Vincent ini bisa dikatakan cukup ‘mengganggu’, karena sebagian besar karyanya adalah lukisan dari manusia dengan tubuh yang seperti telah membusuk sehingga terlihat tulangnya, atau lukisan setan. Meskipun demikian, karya Vincent ini disambut positif oleh para penikmat seni.
Lukisan karyanya yang ukuran besar bisa membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya, dan kisaran harga lukisannya yang termahal bisa mencapai $26,000 (sekitar Rp 260 juta). Karya Vincent ini banyak dipajang di Amerika dan Eropa. Selain itu, beberapa karyanya juga pernah dipakai sebagai gambar depan album band heavy metal dari Swiss yang bernama Triptykon, dan juga untuk poster promosi film “Savage County”.
Berikut JadiBerita sajikan beberapa karyanya dan videonya.(Odditycentral/rei)
odditycentral.com
Lukisan setan
Lukisan wanita dengan wajah menyeramkan
Lukisan manusia bersayap malaikat
Lukisan pria berambut panjang dengan tubuh bagian bawah tulang semua


{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved