|
Headlines News :
Home » » Unik, Ada Parfum dari Pizza Hut

Unik, Ada Parfum dari Pizza Hut

Written By. Admin on 26 Desember 2012 | 23.08

Seperti yang JBers tahu, Pizza Hut adalah nama sebuah restoran spesialis Pizza yang sudah mendunia. Tentu saja JBers pun tahu bahwa produk yang selama ini dijualnya adalah makanan dan minuman. Namun apa jadinya ya bila ternyata Pizza Hut juga memproduksi parfum beraroma Pizza? Yuk langsung saja kita baca artikel berikut.
Parfum Pizza Hut di Kanada/digitaljournal
Parfum keluaran restoran terkenal Pizza Hut? Penasaran kan seperti apa wanginya? Sebuah perusahaan bernama Grip Limited bekerja sama dengan Pizza Hut di Kanada untuk memproduksi parfum ini. Tahukah JBers bahwa ide ini awalnya hanya lelucon saja? Pasalnya Grip Limited hanya memberikan ide dengan memberikan gambar parfum di Facebook Pizza Hut Kanada. Tujuannya untuk mempromosikan Pizza Hut di media sosial agar dapat menarik konsumen. Kemudian gambar voting tersebut meminta pendapat dari fans Pizza Hut untuk menyebutkan wangi apa sajakah yang akan terlintas di pikiran mereka ketika “aroma sekotak Pizza Hut dibuka”. Dan ternyata fans Pizza Hut sangat antusias memberikan komentar. Akhirnya, Grip dan Pizza Hut memutuskan untuk memproduksi parfum unik ini. Sayangnya, produksi parfum ini jumlahnya terbatas loh.
Aroma Pizza Hut yang terdiri dari paduan keju leleh, daging asap siap dinikmati selagi hangat/digitaljournal
Selain jumlahnya terbatas, parfum ini juga diperuntukkan untuk segelintir orang saja. Siapakah mereka yang beruntung mendapatkan parfum Pizza Hut yang terbatas ini? Mereka adalah 100 orang pertama yang memesan makanan dari Pizza Hut pada hari peringatan Pizza Hut. Dimana hari peringatan Pizza Hut tersebut diadakan dalam rangka memperingati jumlah fans Pizza Hut yang telah mencapai 100.000 orang. Parfum tersebut akan langsung dikirimkan ke alamat 100 orang pertama yang beruntung. Namun setelah promosi itu berakhir, pihak Pizza Hut Kanada mengumumkan bahwa mereka belum berencana lagi untuk memperbanyak parfum ini untuk pelanggannya. Jadi, parfum Pizza Hut ini memang benar-benar terbatas.(DigitalJournal/rei)
Parfum Pizza Hut, Persediaan terbatas/digitaljournal

{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved