|
Headlines News :
Home » » 10 Tipe Pria Sebelum Berkencan

10 Tipe Pria Sebelum Berkencan

Written By. Admin on 16 Agustus 2012 | 22.20

Menemukan pria idaman dan memulai hubungan baru tak selalu mudah, terutama bagi Anda yang baru saja putus cinta. Kekhawatiran mendapatkan pasangan yang tak tepat pun mulai melanda. Tapi tenang saja, Anda takkan tahu jika tak mencoba bukan?

Pada dasarnya ada 10 tipe pria yang bisa saja menjadi teman kencan Anda. Tipe pria ini bisa saja menjadi pasangan atau justru Anda menyesal telah memutuskan berkencan dengannya. Ini kembali kepada persepsi mana yang Anda sepakati, pasalnya pro dan kontra menyertai 10 tipe pria ini.

1. Si narsis.

Si dia selalu bicara tentang dirinya atau narsis. Anda juga sering mendapati si dia sedang asik memandang dirinya di cermin, berkali-kali, kemudian selalu merapikan rambutnya dan memerhatikan setiap detil penampilan dirinya.

Pro: Sebagian perempuan menganggap pria yang menonjolkan dirinya sebagai sosok yang seksi.
Kontra: Namun, ada juga yang menganggap pria tipe ini hanya merasa dirinya seksi padahal belum tentu demikian.

2. Si populer.
Pria tipe ini cenderung populer dan menganggap dirinya bak artis dengan sejuta talenta. Ia cenderung menonjolkan berbagai potensi diri yang dimilikinya.

Pro: Perempuan menganggapnya sensual dan hebat.
Kontra: Sebagian lagi menganggap inilah tipe pria yang ketika berusia 40, dia masih aktif melakukan berbagai hal yang dibanggakannya sebagai talenta, dan berpikir positif bahwa suatu saat ia bisa terkenal. Dengan kata lain, pria tipe ini tak realistis dengan hidupnya.

3. Si metroseksual.
Pria tipe ini selalu tahu tren terkini, dan dengan setia menemani Anda melakukan berbagai aktivitas atau gaya hidup yang sedang digandrungi saat ini.

Pro: Perempuan suka pria metroseksual karena bisa membantunya menemukan tas dan kosmetik bahkan tempa meni-pedi terbaik saat ini.
Kontra: Bisa jadi ia homoseksual.

4. Si bos.
Pria ini bukan atasan Anda namun ia bertingkah laku dan memperlakukan Anda bak bawahannya.
Pro: Si dia tegas dan berani mengejar apa pun yang ingin dicapainya.
Kontra: Seringkali si dia memperlakukan Anda seperti bawahan bukan sebagai partner.

5. Si romantis.
Puja puji selalu Anda dapatkan dari pria tipe ini, ia pun tak sungkan mengatakan Anda lah satu-satunya perempuan dalam hidupnya dan akan menjadi pasangan hidup selamanya.

Pro: Perempuan suka karena pria tipe ini tak pelit pujian dan kata-kata indah.
Kontra: Namun, begitu Anda melakukan hal-hal yang sebenarnya sangat manusiawi, misalnya tak sengaja bersendawa setelah makan, si dia akan dengan mudahnya berpindah ke perempuan "satu-satunya" yang lain lagi.

6. Si profesor
Pintar dan cerdas, kesan ini menonjol dari tipe pria ini. Ia akan bicara berjam-jam tentang berbagai topik terutama yang sesuai keahliannya.

Pro: Pria tipe ini disukai karena menarik bagi perempuan untuk mendengar banyak hal yang belum diketahuinya dari si dia.
Kontra: Tapi, karena si dia tahu segala hal, Anda selalu salah di matanya.

7. Si "pembaca pikiran"

Pria tipe ini tahu segalanya tentang Anda seakan ia bisa membaca pikiran Anda. Ia tahu jenis madu yang Anda sering tuangkan dalam teh, dia tahu segalanya tentang masa lalu Anda.

Pro: Pria ini membuat perempuan tak perlu menjelaskan berbagai hal termasuk apa yang dilakukannya.
Kontra: Tak ada lagi yang bisa dibicarakan bersamanya, ia sudah tahu semua hal.

8. Si tambatan hati.
Begitu bertemu secara tak sengaja dengannya, Anda kok merasa dia lah pria yang Anda cari selama ini. Dia lah tambatan hati, jodoh yang Anda nanti-nanti. Ada tipe pria yang membuat perempuan memiliki perasaan seperti ini.

Pro: Si dia memang ditakdirkan untuk Anda.
Kontra: Hal semacam itu hanya terjadi dalam film, bahkan hanya ada di era 30-an.

9. Si sahabat baik.
Si dia adalah teman baik yang sudah Anda kenal bertahun-tahun lamanya, tentu tak ada lagi yang tak Anda ketahui tentangnya.

Pro: Pria ini mengenal Anda dan akan selalu mencintai Anda.
Kontra: Berkencan dengan sahabat pria berarti berisiko hancurnya hubungan pertemanan.

10. Si pria asing.
Aksennya tak biasa, Anda pun menyukai pria yang Anda kenal tak sengaja di suatu tempat atau Anda bertemu dengannya saat traveling dan mulai membina hubungan darinya.
Pro: Pria ini membuat perempuan jatuh hati karena tak seperti kebanyakan pria lainnya.
Kontra: Si pria asing ini boleh jadi berharap menikah dengan Anda, hanya untuk mendapatkan izin tinggal lebih lama atau ada maksud tertentu terkait kepentingan dirinya.

Image
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved