|
Headlines News :
Home » » Mito Tablet T200 Harga Dan Spesifikasi September 2012

Mito Tablet T200 Harga Dan Spesifikasi September 2012

Written By. Admin on 31 Agustus 2012 | 19.31

Mito Tablet T200 Harga Dan Spesifikasi September 2012 - Mito Tablet T200. Kehadiran tablet pc semakin diterima masyarakat luas. Indikasinya bisa dilihat dari jumlah pengguna yang semakin banyak dan angka penjualan yang terus meningkat. Para vendor terkemuka dan lokal pun saling berlomba untuk menghadirkan produknya untuk memikat hati para konsumen di pasar tablet. Jika bersaing di ranah spesifikasi tentu bukan saingan bagi para vendor lokal, tetapi jika bersaing dari segi harga tentulah vendor lokal akan menjadi lawan yang seimbang bagi vendor terkemuka.



Mito Tablet T200 Harga Dan Spesifikasi

Salah satu vendor ponsel lokal yaitu Mito tak mau ketinggalan dengan mengeluarkan produk perdananya yaitu tablet pc terbaru yang diberi nama Mito T200. Meskipun persaingan semakin ketat, Perusahaan ponsel lokal ini tak gentar menghadapi vendor perusahaan lain karena Mito Tablet T200 ini mengusung fitur Tv analog serta konektivitas Wifi. Tak hanya itu Mito Tablet T200 ini dipersenjatai dengan processor JZ4760B, 800MHz dan OS Android 2.2 Froyo.

Produk ini sudah ditanamkan dua buah speaker yang sengaja dihadirkan untuk mendukung fitur multimedia pada tablet ini. Fitur pendukung lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah aplikasi Documents To Go yang dapat membantu anda dalam melihat ataupun membaca file dalam bentuk Word, Excel, Powerpoint serta PDF.

Pada sisi body-nya MITO T200 menyematkan beberapa port seperti mini USB, port isi ulang baterai, port TV Output yang memungkinkan pengguna memindahkan tampilan dari tablet ke televise melalui kabel. Kemudian ada slot kartu memori microSD dan sebuah port audio 3,5 mm.

Untuk Masalah Harga Sendiri masih belum jelas, karena ketersediaan barangnya di pasaran masih belum diketahui tapi yang pasti harga Mito Tablet T200 ini dibanderol dengan harga 1 jutaan. Untuk Spesifikasinya bisa dilihat dibawah ini

Spesifikasi Mito Tablet T200 :
Dimensi: 204,5 x 120 x 13,5 mm; Layar: WVGA Touchscreen 7 inci; Sistem Operasi: Android 2.2 Froyo; Prosesor: JZ4760B, 800MHz; Memori Internal: 4 GB, Memori Eksternal: microSD; Baterai: 2.000 mAH; Speaker: dual loud speaker; Konektivitas: Wifi; Kamera: 2MP, video recording; Fitur Lain: TV Out, Radio FM, Televisi Analog, Audio dan Video Player, Android Market, Google Maps, Documents To Go, Email.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved