|
Headlines News :
Home » » Tablet Pc Android Murah Meriah, Fitur Mumpuni Terbaru 2012

Tablet Pc Android Murah Meriah, Fitur Mumpuni Terbaru 2012

Written By. Admin on 31 Agustus 2012 | 19.29

Tablet Pc Android Murah Meriah, Fitur Mumpuni Terbaru 2012 - Tablet Pc Android Murah Meriah. Archos baru-baru ini mengumumkan akan merilis produk tablet PC besutannya, Arnova 8b G2. Tablet memiliki ukuran layar 8 inci dan mendukung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.


Archos tampaknya diam-diam meluncurkan tablet terbarunya, dengan mengabarkan seputar spesifikasi maupun sistem operasi (OS) yang mendukung perangkatnya.

Spesifikasi Tablet Arnova
Spesifikasi yang dimiliki Arnova 8b G2 mengungkapkan bahwa, perangkat tablet tersebut akan memiliki ukuran layar 8 inci (800x600 pixel) dengan fitur display multi-touch kapasitif, dengan ukuran body 8,8 x 6,1 x 0,5 inci dan berat 1,1 pon.

Tablet akan dilengkapi dapur pacu prosesor single-core 1Ghz ARM Cortex A8, memori RAM sebesar 512M, kapasitas penyimpanan data 4GB atau 8GB (internal storage).

Dalam sisi konektivitas, Arnova 8b G2 memiliki USB host cable dan Archos 3G USB stick, mendukung slot kartu microSD, serta Wi-Fi 802.11 b/g. Tablet juga dilengkapi kamera depan, microphone, g-sensor, speaker dan ketahanan baterai hingga mencapai 25 jam.

Harga Tablet Pc Android
Sumber mengatakan, tablet juga nantinya akan dapat di update ke OS Android Ice Cream Sandwich. Belum diketahui kapan kepastian tanggal perilisan dan harga, spekulasi mengatakan Arnova 8b G2 akan rilis beberapa bulan ke depan dan dibanderol dengan harga USD149.
Tablet Pc Android Murah Meriah
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved