|
Headlines News :
Home » , » Free Download Aplikasi Browser Opera Mini 5.1 Terbaru September 2012

Free Download Aplikasi Browser Opera Mini 5.1 Terbaru September 2012

Written By. Admin on 29 Agustus 2012 | 22.07

Free Download Aplikasi Browser Opera Mini 5.1 Terbaru September 2012 - Download Aplikasi Browser Opera Mini 5.1 sekarang bisa di download di situs resminya m.opera.com. Browser tersebut cocokuntuk hp, seperti nokia, sony ericsson dll.

Beberapa pengguna Opera Mini 5 yang mengeluh karena browser terlalu berat diakses kini bisa sedikit lebih lega. Opera telah merilis versi 5.1 yang mencoba tak boros memori sehingga kenyamanan berselancar di internet dengan ponsel menjadi lebih baik.

Opera Mini 5.1 disebut akan menyempurnakan pengalaman menjelajahi web pada ponsel dengan memori yang terbatas. Pembaruan ini meliputi tampilan dengan kulit baru yang optimal untuk membuka halaman lebih banyak secara bersamaan, lebih cepat untuk menggulir halaman, dan secara keseluruhan meningkatkan performa browsing.

Upgrade ini sangat direkomendasikan untuk para pengguna ponsel Nokia S40 dengan memori terbatas, seperti ponsel populer Nokia 5130 XpressMusic, Nokia 6300, dan Nokia 2700. Upgrade ini juga ditujukan bagi pengguna ponsel dengan ukuran layar kecil, seperti ponsel Sony Ericsson K550i dan Sony Ericsson W810i. Pembaruan ini tidak dikhususkan bagi pengguna Opera Mini pada ponsel pintar atau ponsel canggih lainnya yang sudah menggunakan memori jauh lebih besar.

"Tujuan dari Opera Mini adalah untuk membuat web tersedia untuk siapa pun, di mana pun, tanpa melihat perangkat yang digunakan," ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software. Ia mengatakan, saat ini lebih dari 61 juta orang menggunakan Opera Mini dengan lebih dari 3.000 jenis perangkat.

Selama ini, Opera Mini menawarkan akses internet dengan cepat dan biaya rendah. Server Opera Mini mengompresi data yang akan dikunjungi pengguna hingga 90 persen sebelum konten dikirimkan kembali pada ponsel. Halaman web tidak hanya lebih cepat dibuka, tapi juga dengan kecepatan lebih kencang. Kompresi ini mengurangi besarnya data yang termuat secara drastis, yang artinya dapat menghemat biaya browsing untuk paket yang dibayar berdasarkan besarnya data per MB, dan khususnya ketika terkena biaya roaming.

Untuk mengunduh Opera Mini 5.1 silakan kunjungi http://m.opera.com dari browser bawaan di ponsel Anda dan Opera secara otomatis akan memilih versi yang optimal untuk ponsel tersebut.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved