|
Headlines News :
Home » , » Gaya Berbusana Muslim Arab Dan Korea

Gaya Berbusana Muslim Arab Dan Korea

Written By. Admin on 30 Agustus 2012 | 06.10

VeHealth.com - Busana muslim dengan tren terkini tampaknya sangat cocok dipadukan dan dijadikan titik imajinatif dari para designer tanah Air, Seperti Ade Irma contohnya. Designer yang berasal dari sumatra barat ini memadukan dan menampilkan gaya berbusana muslim yang bertajuk �Mixing�.

Berbicara soal tema yang diambilnya, Ade ternyata menggabungkan dua gaya mode yang sangat terlihat yaitu model Arab dan Korea. Design korea bisa di definisikan dengan konsep busana yang bertumpuk, selain itu motif tabrak dan warna yang sangat mirip dengan banyaknya style ala remaja di korea.

Ade dalam mencampurkan motif dan gaya tersebut dapat dikatakan cukup responsif. Kemudian di salah satu busananya, Ia memadukan motif stripe dan plaid, dicampur dengan warna yang tebal, seperti Ungu, Merah Maroon, Biru, hingga warna pink menghiasi rancangan busana yang dibuatnya.

Untuk identiknya dengan Gaya Arab saat dihadirkannya lewat siluet yang bervolume dan membalut rapat tubuh sesuai dengan model busana para muslimah. Sehingga design busana Ade ini sangat cocok jika di terapkan pada postur tubuh yang kurus dan langsing. Busana yang di rancang Ade juga dipamerkan dalam ajang Indonesia Fashion Week dalam waktu yang lalu.(ka)

Sumber: www.akhatam.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved