|
Headlines News :
Home » , » Kenali Bentuk Wajah Anda Sebelum Mengikuti Tren Berjilbab

Kenali Bentuk Wajah Anda Sebelum Mengikuti Tren Berjilbab

Written By. Admin on 30 Agustus 2012 | 05.54


VeHealth.com - Banyak jenis dan aneka bentuk jilbab yang dapat diterapkan oleh setiap Muslimah, dari mulai jilbab pashmina, jilbab paris, jilbab segi empat, dan berbagai macam lainnya. Seseorang berjilbab, memang merubah penampilan seorang wanita lebih anggun dan terkesan elegan. Namun, dalam memilih jilbab tentu harus disesuaikan dengan penampilan pribadi kita.

Sebagai fungsi yang utama adalah menutup aurat, Jilbab juga dikembangkan tidak hanya dilambangkan secara simbolis. Dengan seiring perkembangan trend dan mode, jilbab juga mengalami perkembangan sehingga menjadi gaya yang lebih unik. Hal ini merupakan perkembangan trend yang cukup positif.

Sehingga seorang wanita dalam adatnya berjilbab, jangan sampai menjadi korban mode saat ini. Lebih baik jika anda ingin mengikuti gaya dan tren dalam berjilbab, hendaknya konsultasikan mengenai bentuk wajah yang dimiliki. Secara singkat, dibawah akan dijelaskan mengenai jilbab yang cocok digunakan menurut bentuk wajah seseorang :
  • Wajah oval. Jenis wajah ini cocok memakai berbagai macam jenis jilbab. Jika Anda memiliki wajah jenis ini, tinggal menyesuaikan dengan busana muslim yang Anda kenakan.
  • Wajah Bulat. Untuk wajah jenis ini, jilbab yang cocok adalah jilbab yang ada pet atau jilbab yang menggunakan ciput. Sehingga wajah Anda akan terkesan panjang. Anda bisa menarik pada bagian pipi sehingga separuh bagian pipi tertutup, sehingga Anda tampak mungil.
  • Wajah panjang/lonjong. Untuk wajah bentuk panjang atau lonjong, jilbab yang cocok adalah jibab turkish style. Karena akan memberikan kesan padat dan penuh pada wajah.
  • Wajah kotak/segitiga. Anda dapat menggunakan jilbab bentuk bulat untuk menyamarkan garis wajah Anda sehingga terlihat anggun. Sebaiknya hindari penggunaan warna yang mencolok dan gunakan warna pastel atau soft.
Poin diatas menjelaskan bagaimana seorang wanita muslimah yang ingin lebih gaya dan sesuai dengan mode saat ini, terlihat lebih modis dan tampak lebih cocok karena bentuk wajah yang dimiliki. Tetapi semua itu harus di kembalikan pada pribadi seseorang yang mengenakannya. (ka)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved