|
Headlines News :
Home » , » Rahasia Kecantikan Artis Jessica Alba

Rahasia Kecantikan Artis Jessica Alba

Written By. Admin on 30 Agustus 2012 | 12.33


VeHealth.com - Anda mau terlihat cantik layaknya bintang Hollywood? Aktris cantik Jessica Alba memberikan tips untuk tetap menjaga kecantikannya. Wanita bernama asli Jessica Marie Alba itu rajin membersihkan wajahnya setiap malam. Selain itu, ia banyak miunm air putih. Menggunakan tabir surya adalah kunci utama menjaga penampilannya.

Tips kecantikan Alba itu ternyata didapatkannya dari sang ibu. �Saya suka menggunakan tabir surya yang tidak terlalu berat di kulit, jadi saya menggunakan tabir surya milik anak saya,� katanya seperti dilansir dari Stylist.com.

Cara ampuh lainnya, Alba selalu menjaga kesegaran wajahnya dengan menggunakan lipstick. Perona bibir bagi Alba adalah �senjata ampuh�. Selain digunakan di bibir, lipstick juga diaplikasikan ke mata sebagai pengganti eye shadow yang lebih tahan lama. Alba juga mengoleskan perona bibir ke pipinya agar wajahnya terlihat segar alami.

Alba mengatakan, ia mendapatkan tips itu dari sang nenek. �Sebelum ada pewarna pipi, nenek saya selalu menggunakan lipstick untuk bibirnya, pipinya, dan matanya. Hingga saat ini, saya masih menggunakan cara kuno tersebut,� ungkapnya.

Sumber: akhatam.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved