|
Headlines News :
Home » , » Tips Cara Menjebol Password file ZIP, RAR, dan PDF Terbaru

Tips Cara Menjebol Password file ZIP, RAR, dan PDF Terbaru

Written By. Admin on 29 Agustus 2012 | 21.40

Tips Cara Menjebol Password file ZIP, RAR, dan PDF Terbaru - Cara Menjebol Password file ZIP, RAR, dan PDF. Mungkin anda pernah suatu kali menemukan file ZIP/RAR/PDF yang tidak bisa dibuka, karena dibutuhkan password untuk membukanya. Mungkin di warnet, komputer kampus yang di-share, atau juga komputer teman. Pastinya pemilik file tersebut menganggap filenya sangat penting dan rahasia.


Cara Menjebol Password file ZIP, RAR, dan PDF

Nah buat anda yang penasaran ingin mencoba cara menjebol pasword file ZIP, RAR, dan PDF, anda bisa mencoba cara cara di bawah ini!

Ok, singkatnya kita pake sebuah tools, lebih tepatnya 3 tools, karna buat menjebol ZIP, RAR & PDF butuh software yg berbeda. Kalau tidak ada file buat dijebol, buat saja dulu sebuah filenya yang sudah di password dengan password sendiri. Ini hanya sekedar untuk latihan saja.


Menjebol password ZIP
Utk menjebol file ZIP, pake ZIP Password Finder, ukurannya sangat kecil, 483 kb (sebelum diekstrak) bisa didownload dari sini (Freeware)
1. Ekstrak file tadi, lalu install.
2. Jalankan program, lalu pilih Open dan pilih file ZIP yg terkunci.
3. Setelah terpilih, pd opsi Char Type Property, saran saya pilih saja dulu Alpha (lower)(a-z), utk mencari hanya karakter lowercase, karna password jarang sekali yg terdapat karakter uppercase. Setelah itu Max Password Length cukup 6 atau 7 saja dulu. Kalau sudah klik Start. Utk menampilkan proses pencarian password, bisa klik tombol Display On.
4. Prosesnya mungkin memakan waktu agak lama, silahkan tunggu saja.
5. Setelah password tertebak, silakan dicoba mengekstrak file yg terkunci tadi & masukan passwordnya. Kalo password benar, maka kt akan berhasil mengekstrak file tsb!!


Menjebol password RAR
Menjebol password RAR menggunakan RAR Password Recovery, silakan download disini(Shareware)
1. Ekstrak, lalu install
2. Sama seperti yg tadi, Open file RARnya
3. Lalu pd opsi Allowed Character pilih saja All Printable Symbol. Lalu Type of Attack pilih Brute Force (utk mencoba segala kemungkinan). Lalu utkPassword Length: Minimal Length 3 & Maximal Length 6 ato 7.
4. Terakhir, utk opsi Start from sebaiknya ketik abc. Klik Start.
5. Tunggu prosesnya, lalu akan didapatkan password RARnya

Menjebol password PDF
Intinya sih sama saja dgn kedua cara di atas, tp utk menjebol file PDF kita memakaiAdvanced PDF Password Recovery, silakan download disini

Mudah mudahan artikel tentang Cara Menjebol Password file ZIP, RAR, dan PDF bermanfaat buat anda!.
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved