|
Headlines News :
Home » » 7 Cara penghilang stress

7 Cara penghilang stress

Written By. Admin on 09 Agustus 2012 | 12.16



1.Tersenyum 

Tersenyum merupakan cara paling mudah buat ngatasin stress . Dengan tersenyum tersebut tubuh kita juga terpacu untuk lebih relaks . Senyum juga merupakan perhiasaan indah dibandingkan emas sekalipun . Dengan senyum juga kita bisa lebih bersosialisasi dengan lebih baik dengan orang lain :D .

2. Fiuh




Bernafaslah dalam dalam dan keluarkan dengan relaks , ini juga cara mudah dan simple buat ngilangin stress .Dengan bernafas relaks tersebut bisa membuat kita berfikir dingin .


3. Berpikir Positif


Kadang – kadang orang stress dikarenakan banyak pikiran negatif yang ada pada dirinya .Misalkan Banyak PR-lah , Istri Ngamuk – ngamuk , atau dikejar hutang-lah . Jangan sering – sering berpikir negatif dong!, banyak penghuni RSJ karena ini . Hanya nikmatilah hidup , itulah kuncinya

4. Curhat
 
Ceritakan apa yang membuatmu merasa stress pada orang lain !, dengan demikian biasanya anda bisa mendapat dukungan atau cara menyelesaikan masalah anda .Curhat bisa kepada siapa saja ,Pacar/istri , orang tua , teman – teman , Pokoknya itu adalah orang yang menurut anda bisa dipercaya . Dengan demikian anda akan merasa lega



5. Hobby

 

Cobalah untuk menekuni hobi anda . Dengan itu mudah – mudahan bisa melupakan berbagai kepenatan sehari – hari saat berkeerja . Selain itu coba juga untuk berkumpul dengan orang – orang yang mempunyai hobi sama dengan anda sebagai ajang untuk bersosialisasi dengan orang lain ;).

6. Olahraga 

Keringetan sedikit sekali – sekali daripada ngendok mulu di depan komputer .Olahraga membuat tubuh kita lebih bugar dan membuat kita lebih siap untuk menghadapi hari kedepan . Jangan takut capek , setidaknya anda jogging , bersepeda atau berjalan santai di hari minggu .


7. Hang out
alan jalan-lah sebentar bersama keluarga , kekasih , teman . Kemana aja boleh , Mall ,Bioskop , Tempat wisata . Atau jika duit Cuma pas –pasan bisa aja kamu Cuma nongkrong sebentar bersama teman – teman , mungkin selain dak stress kalau HoQ bisa dapet cewek kali ya :D ?

sumber
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved