|
Headlines News :
Home » » 8 Cara Mengutarakan Rasa Cinta pada Sahabat Sendiri

8 Cara Mengutarakan Rasa Cinta pada Sahabat Sendiri

Written By. Admin on 13 Agustus 2012 | 02.46




Cinta bisa datang kapan dan kepada siapa saja. Jadi, merupakan hal yang wajar jika Anda jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Hal yang paling sulit adalah mengetahui cara yang tepat untuk menyatakan perasaan. Untuk itu, simak beberapa tips untuk mengungkapkan perasaan Anda dan mempelajari sinyal-sinyal yang diberikan, seperti yang dikutip dari All Women Stalk.


1. Pelan-pelan Saja

Sebelum Anda menyatakan rasa suka kepada sahabat, yang perlu diingat adalah jangan terburu-buru. Tanpa pemikiran yang matang dan terlalu terbawa perasaan, yang ada Anda hanya merusak persahabatan selama ini. Jadi sebelum menyatakan pastikan dulu perasaan Anda sendiri, apakah benar-benar nyata atau hanya rasa suka sesaat.

2. Yakinkan Dia

Pastikan dia tahu, apabila nantinya hubungan berakhir, kalian akan tetap menjadi teman baik. Hal ini perlu dibicarakan apabila Anda dan temanjuga memiliki perasaan yang sama. Selain itu, bicarakan juga tidak akan ada yang berubah jika kalian bersama nanti. Yakinkan bahwa Anda bisa menjadi pacar sekaligus sahabat yang baik untuknya.

3. Berikan Perhatian

Jadilah pendengar yang baik, perhatikan apa yang mereka bicarakan walaupun hanya cerita mengenai kesehariannya atau hal sekecil apapun itu. Hal ini akan membuktikan bahwa Anda tidak hanya mengenalnya lebih baik dari siapapun tapi juga sangat cocok bersama.

4. Pelajari Semua Tanda

Ada begitu banyak tanda-tanda bahwa teman Anda juga menyukai Anda. Perhatikan tanda-tanda seperti, apakah dia selalu ingin jalan berdua dengan Anda? Apa dia memberi perhatian dengan sentuhan dikepala atau sebagainya? Atau apakah dia selalu menghubungi Anda walau membicarakan hal kecil? Ini adalah sebagian tanda-tanda sederhana yang bisa Anda perhatikan sebelum Anda mengungkapkan perasaan padanya.

5. Bicara dengan Teman Dekatnya

Teman dekat adalah kunci menuju hatinya! Teman prianya akan memberitahu semua hal yang perlu Anda tahu tentang dirinya. Tanyakan pula kemungkinan Anda untuk bersamanya, atau bisa juga pendapat teman-temannya jika kalian mencoba menjalin hubungan.

6. To the Point

Salah satu ketakutan terbesar kebanyakan pria adalah wanita yang hanya mempermainkan perasaan mereka. Jika Anda akan memberitahu si dia bahwa Anda mencintainya, jangan bertele-tele dan langsung masuk ke permasalahan. Jangan bermain-main dengannya atau dia akan menjauhi Anda bila tidak serius.

7. Saling Menggoda

Jika sebelumnya Anda tidak pernah mencoba menggodanya, kenapa tidak mencobanya sekarang? Walaupun sifatnya berupa gurauan, dengan cara itu Anda benar-benar dapat melihat bagaimana ia menanggapi dan melihat apakah ia akan menggoda kembali. Ini adalah cara yang bagus untuk menguji sejauh mana persahabatan (dan rasa cinta) Anda!

8. Jadilah Bijaksana

Setiap kali mencoba untuk memberitahu sahabat bahwa Anda mencintainya, pastikan Anda sudah cukup bijaksana dengan hal itu. Jangan terlalu sering mengumbar bagaimana perasaan Anda kepada teman-temannya atau orang lain.
(Sumber: Wolipop.com)
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved