|
Headlines News :
Home » , » Aroma Tubuh Pria Dapat Tingkatkan Hormon Wanita?

Aroma Tubuh Pria Dapat Tingkatkan Hormon Wanita?

Written By. Admin on 29 Agustus 2012 | 05.54


VeHealth.com - Tidak mengherankan, jika memang aroma tubuh pria menjadi daya tarik yang istimewa bagi seorang wanita. Selain itu, aroma tubuh dan keringat Pria mampu meningkatkan Gairah Seksual, serta dapat menekankan hormon stres wanita. Hal itu seperti yang telah dikutip dari webmd.

Penelitian itu telah dilakukan oleh Claire Wyart, PhD, postdoctoral dari Universitas Kalifornia, Berkeley Olfactory research Project. Androstadienone atau AND semacam hormon yang dilepaskan melalui keringat dan aroma tubuh pria yang dapat mempengaruhi wanita secara psikologikal.

Penelitian dilakukan oleh 21 Mahasiswanya, yang terdiri dari Wanita dengan rata-rata usia 22 Tahun, Claire melanjutkan penelitian. setiap responden diteliti mood, dan sikapnya terlebih dahulu sebelum masuk ke perlakukan selanjutnya.

Kemudian, masing-masing responden diminta untuk mengendus aroma AND yang disimpan di dalam toples. AND ini juga ditemukan di dalam ragi yang telah dipanggang, yang bekerja sama baiknya dengan AND yang ada di dalam aroma tubuh dan keringat pria.
Dari situ, responden kemudian diukur tekanan darah, detak jantung, pernafasan, dan temperatur kulit, sesudah dan sebelum mencium aroma AND.

Responden digiring untuk menonton video klip lucu, sedih dan erotis, yang diikuti dengan video klip yang mengandung adegan emosional. Dari sinilah ditemukan bahwa AND mempengaruhi emosi para responden secara maksimal. Baik perasaan bahagia maupun gairah seksual.

Saat seseorang wanita mencium aroma AND, secara otomatis mood, gairah seksual dan hormon kortisul akan meningkat jumlahnya. Detak jantung juga semakin cepat, kelembaban kulitpun ikut meningkat. Nah, tidak heran lagi kan mengapa Anda suka memeluk dan mencium aroma pasangan? (ka)

sumber: akhatam.com
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved