|
Headlines News :
Home » » IniLah Wang Shouxin Wanita Koruptor Pertama Yang Di Hukum Mati

IniLah Wang Shouxin Wanita Koruptor Pertama Yang Di Hukum Mati

Written By. Admin on 20 Agustus 2012 | 15.41

Kejahatannya adalah penggelapan dan korupsi, Cina memang negara komunis tapi hukum memang dijalankan dengan sebenarnya. Korupsi termasuk masalah berat dicina sama beratnya dengan kriminal, untuk itu orang dicina berpikir dua kali untuk melakukan korupsi, hukum tidak memandang jenis kelamin walau soal kelamin,  pelaku kejahatan pria atau wanita sama saja dimata hukum, salah adalah salah tidak ada salah dibenarkan dan mencari alesan biar kelihatan benar.
Ini Foto Pelaksanaan Hukuman Mati terhadap koruptor wanita Wang Shouxin :
cara cina menghukum mati koruptor


foto hukuman mati 
wang shouxin 
koruptor wanita dihukum mati
Beda dengan disini korupsi cuma kurungan badan dan itupun masih bisa nego apalagi dan mencari alibi biar
ringan dan tidak lama masa hukumannya, sakit adalah senjata ampuh para pelaku dan terdakwa korupsi yang pada dasarnya mencari cela dan kesempatan untuk banyak hal mulai dari nego hukuman, menyusun strategi agar mudah dipersidangan dan mencari cela dan kelemahan tuntutan hukuman.

Yang agak meragukan antara
hakim, jaksa penuntut dan pembela terdakwa dalam memutuskan sebuah perkara. Penuntut dan pembela cuma musuh diruang sidang, begitu juga hakim cuma "wasit" diruang sidang yang menonton dan mendengar adu argumen antara penuntut dan pembela, saat diluar sidang semua kadang bisa minum copy bareng. Tapi toh tidak semua begitu.

Rakyat ini juga sudah pinter soal hukum, jadi sudah bosen ngeliat perkara yang diributkan apalagi korupsi.

Entah siapa saja aktornya pria atau wanita, lha wong akhirnya putusan hukumannya sama saja. Makanya banyak pelaku korupsi tidak pernah takut dinegeri ini, masih bisa cengengesan dan tersenyum layaknya selebritis, menangis saat sidang cuma air mata buaya dan sakit dipenjara adalah jalan lain males tinggal dipenjara. Klo duitnya tebel bisa pesen kamar tahanan yang VIP, enak tidak jadi aktor dan artis korupsi? Harusnya dicontoh hukuman mati dicina terhadap pelaku korupsi, contohlah hukuman mati terhadap wanita Wang Shouxin.

Read more: http://aspal-putih.blogspot.com/2012/05/inilah-wang-shouxin-wanita-koruptor.html#ixzz1tnzIoSSY

sumber : http://duniakaomao.blogspot.com/2012/05/inilah-wang-shouxin-wanita-koruptor.html#ixzz244e1yQNp
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved