|
Headlines News :
Home » , » Kesalahan Umum Dalam Hubungan Seks

Kesalahan Umum Dalam Hubungan Seks

Written By. Admin on 29 Agustus 2012 | 05.41


VeHealth.com - Aktivitas hubungan intim terkadang bisa jadi membosankan, hal itu disebabkan jika pasangan menikah terus menerus mengulangi tiga kesalahan besar dalam kehidupan seksnya. Tiga kesalahan itu telah dilakukan riset oleh Merek Lubrikan Astroglide terhadap ribuan pembaca situs YourTango yang berlangsung sepanjang April 2012 dan telah menunjukkan faktanya.

Dalam survey itu mencari informasi mengenai aktivitas seksual, terutama mengenai pemilihan lokasi, waktu, juga metode untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih mengasyikkan dan tentu menggairahkan.

Ada banyak 37 persen responden mengaku pernah berhubungan seks di taman, dan kurang dari tiga persen mengaku pernah berhubungan seks saat berada di pesawat. Berbagai metode dilakukan menunjukkan tidak sedikit orang yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat bercinta. Demi mendapatkan kehidupan seks yang lebih bergairah, menyenangkan, dan menantang.

Tetapi dari faktanya di lingkungan, orang yang melakukan dan mengulangi kesalahan yang sama dalam hubungan seks ada tiga macam, diantaranya masalah-masalah besar yang semestinya bisa dihindari agar seks tidak membosankan.

1. Hanya bercinta di malam hari.
Melakukan hubungan seks di malam hari dianggap paling masuk akal lantaran anak-anak sudah tertidur pulas, atau pasangan merasa telah terlepas dari berbagai tanggung jawab harian. Meski logis, sebenarnya tak ada ruginya mencoba menjalani kebiasaan baru. Anda dan pasangan bisa berhubungan seks di pagi hari atau siang hari yang menggairahkan.
Menurut survei seks YourTango, 58 persen responden mengaku menginginkan melakukan hubungan seks kapan saja. Sebanyak 28 persen responden memilih melakukan hubungan seks saat malam hari, 14 persen menyukai hubungan seks di pagi hari, dan hanya delapan persen yang memilih melakukan aktivitas seksual di siang hari.

Agar seks lebih menyenangkan dan menggairahkan, jangan batasi diri dengan hanya melakukan hubungan seks di malam hari. Anda dan pasangan bisa mendapatkan pengalaman bercinta yang menyenangkan saat pagi atau siang jari, saat liburan, akhir pekan atau bahkan mencuri waktu di sela makan siang.

2. Hanya bercinta di kamar tidur.
Berhubungan seks di kamar tidur memang nyaman dan lebih tenang. Tapi, tak perlu ragu mencoba melakukan hubungan seks dengan cara lebih menyenangkan di tempat lain.
Bercinta di luar kamar tidur membantu Anda meningkatkan kualitas hubungan seks. Pasalnya, seks menjadi lebih menantang dan menyenangkan, yang pada akhirnya memengaruhi kualitas hubungan. Anda bisa menemukan cara kreatif bersama pasangan, untuk melakukan aktivitas seksual di luar kamar tidur.

Kuncinya, lakukan hubungan seks secara spontan. Tak perlu kenyamanan, namun Anda dan pasangan bisa mendapatkan sensasi dan pengalaman berbeda.

3. Enggan pakai lubrikan.
Sebanyak 75 persen responden mengaku menggunakan lubrikan saat berhubungan seks, dan mereka mengaku lebih puas karenanya. Memang kebiasaan ini kembali kepada selera. Sama seperti menggunakan parfum, tak semua orang menyukainya. Namun Anda takkan tahu apakah Anda membutuhkan lubrikan sebelum mencobanya.

Jika cocok, lubrikan memberikan efek yang sama seperti parfum yang memicu reaksi tertentu pada tubuh. Salah satu reaksinya, Anda merasa tergoda karenanya. Untuk menentukan lubrikan seperti apa yang paling tepat untuk Anda, tak ada cara lain kecuali mencobanya.

Sumber: http://akhatam.com/blog/perhatikan-3-kesalahan-umum-dalam-seks
{[['']]}

Artikel Terkait...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Translate

Pages on Facebook & Twitter

   
 
Template Design by Creating Website Published by Mas Template
Modify by Yunieka - All Rights Reserved